Adu Cantik Wags Liverpool vs Real Madrid di Final Liga Champions

Sabtu, 28 Mei 2022 - 11:32 WIB
Perrie Edwards

Salah satu Wags paling terkenal di dunia, Perrie Edwards adalah salah satu pengisi suara grup pop Little Mix. Yang mengherankan, mereka telah menjual lebih dari 65 juta rekaman di seluruh dunia. Ketika dia tidak berkeliling dunia, Geordie Perrie meringkuk di rumah bersama Alex Oxlade-Chamberlain dan putra mereka, Axel.

Karoline Lima

Musim panas lalu, influencer Brasil Karoline dan bek Real Madrid Eder Militao go public memamerkan asmara mereka. Maju cepat setahun kemudian dan wanita berusia 26 tahun itu mengharapkan anak pertama mereka bersama. Dia baru-baru ini terlihat di lapangan merayakan kemenangan LaLiga mereka bersama Karim Benzema dan David Alaba.



Natalia Becker

Natalia, 31 tahun, bukan Wag stereotip Anda. Dia, pada kenyataannya, seorang dokter. Dia mengikat kasih dengan penjaga gawang Liverpool Alisson pada tahun 2015 dan mereka memiliki tiga anak bersama. ''Saya kira itu membuat saya sedikit berbeda dengan pesepakbola lain,” Alisson pernah berkata. Dan, jika Anda merasa tidak enak badan, lebih baik tinggal dengan dokter daripada model."

Mina Bonino

Mina yang berusia 28 tahun adalah presenter TV dan jurnalis. Pasangan itu menyambut seorang putra bernama Benicio pada tahun 2020, dan pasangan itu sering membagikan foto keluarga mereka di media sosial.

Rute Cardoso
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More