Gairah Seks Meledak-ledak Paige VanZant Sengaja Rekam Adegan Ranjang Panas

Jum'at, 27 Mei 2022 - 08:52 WIB
loading...
Gairah Seks Meledak-ledak Paige VanZant Sengaja Rekam Adegan Ranjang Panas
Gairah Seks Meledak-ledak Paige VanZant Sengaja Rekam Adegan Ranjang Panas/The Sun
A A A
Gairah seks meledak-ledak Paige Van Zant dengan Austin Vanderford saat melakukan adegan ranjang panas ternyata direkam. Paige VanZant dengan sengaja merekam adegan ranjang panasnya dengan sang suami.

Petarung MMA cantik ini memang dikenal sering memamerkan foto seksinya tanpa baju hingga hanya memakai bikini minimalis. Mantan bintang UFC - yang bertarung di divisi terbang mini dan terbang - secara teratur mengunggah foto dirinya dan suaminya, Austin Vanderford, ke situs web khusus anggotanya.

Baca Juga: Gairah seks Meledak-ledak Silvio Berlusconi Tiduri Gadis di Bawah umur

Dan dia membuat banyak penggemarnya pusing dengan foto-foto adegan ranjang panas bersama suaminya. Paige VanZant pun kelabakan ketika menjawab pertanyaan penggemarnya dalam Q&A Instagram terkait adegan ranjang dengan suaminya.

Ketika ditanya apakah dia dan Vanderford akan membuat video XXX, VanZant mengungkapkan pada bulan Februari: "Apakah saya akan melakukannya? Kami pasti sudah memilikinya."

Dan mantan kontestan Dancing with the Stars tidak mengesampingkan rekaman itu meskipun mengisyaratkan itu tidak mungkin untuk dijual bebas. Dia berkata: "Apakah saya akan menjualnya, membagikannya, mempromosikannya? Mhmmm, itu cerita yang berbeda."



Paige VanZant saat ini sedang bermain di Bare Knuckle Fighting Championship, meskipun tugasnya dalam promosi belum berjalan sesuai rencana. PVZ memiliki rekor 0-2 dalam promosi menyusul kekalahan beruntun dari Inggris Hart dan mantan musuhnya di UFC, Rachael Ostovich.

Baca Juga: Biodata dan Agama Gennadiy Golovkin, sang Raja Ortodoks yang Mengguncang Jagat Tinju

Dia baru-baru ini mengakui kekalahan terakhirnya memiliki efek serius pada kesehatan mentalnya. "Saya benar-benar berjalan seperti di luar, dan saya pergi dan menangis di tempat parkir sendirian. Saya mengatakan beberapa hal kepada suami saya yang sangat buruk, hanya tentang kondisi mental saya,''kata VanZant.

''Saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak ingin hidup lagi, bahwa ini bukan untuk saya lagi, hidup bukan untuk saya lagi. Ini mengecewakan, sulit,"akunya.

VanZant dari Tim Top Amerika saat ini tidak memiliki jadwal pertarungan, dan dikatakan tertarik untuk kembali ke MMA dan bergabung dengan Bellator. Sementara itu, dia bersiap untuk beralih ke gulat pro setelah menandatangani kesepakatan besar dengan AEW. Sang suami, Vanderford, yang juga seorang petarung pro, bertarung untuk gelar kelas menengah Bellator pada bulan Februari. Namun, dia kalah dari MMA hebat Gegard Mousasi di acara utama Bellator Dublin dengan TKO.
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1757 seconds (11.97#12.26)