Tiba di Indonesia, Pratama Arhan Langsung Gabung Timnas

Selasa, 31 Mei 2022 - 09:31 WIB
Pratama Arhan telah kembali ke tanah air dan langsung mengikuti pemusatan latihan (TC) di Bandung/Foto/PSSI
BANDUNG - Pratama Arhan telah kembali ke tanah air. Bek andalan tim nasional (timnas) Indonesia itu langsung bergabung dengan pasukan Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) di Bandung.

Saat ini, timnas Indonesia melakukan persiapan untuk melakoni beberapa pertandingan penting. Diantaranya melawan Bangladesh pada FIFA Matchday, Rabu (1/6/2022) dan Kualifikasi Piala Asia 2023.





Pratama Arhan pun akan menjadi salah satu andalan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Kini pemain Tokyo Verdy tersebut pun telah bergabung dengan Timnas Indonesia dan langsung menjalani latihan.

PSSI pun membagikan momen Arhan yang telah ikut menjalani pemusatan latihan di Bandung melalui akun Instagram resminya. Senyum lebar pun terpancar dari wajah pemain berusia 20 tahun tersebut pun yang bersemangat menjalani pelatihan.



“Siapa yang kembali?” tulis akun Instagram PSSI @pssi,” Senin (30/5/2022).

Para pendukungnya pun tidak sabar untuk segera kembali menyaksikan penampilan Arhan bersama Timnas Indonesia. Mereka pun membanjiri kolom komentar dengan memberikan ucapan selamat dukungan kepada pemain kelahiran Blora tersebut.

“Selamat datang kembali arhooooo (Arhan),” tulis akun @femipradita.r.

“Semoga Arhan gak cedera (dan) main di kualifikasi sampai akhir,” tulis akun @m.ckhrl23.
(sha)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More