Geger Tyson Fury Dirobohkan Petinju Kanada yang Tidak Terkenal

Sabtu, 04 Juni 2022 - 08:26 WIB
Fury akan bangkit kembali sebelum membalas dendam di ronde ketiga ketika dia menjatuhkan lawannya. Pajkic kemudian menyadari saat itu dia sedang bertarung dengan seorang juara masa depan. "Dia mengatasi kesulitan pada malam itu dan menunjukkan mental juaranya,"ujarnya.

Kebangkitan Fury yang paling terkenal datang melawan Wilder dalam pertarungan pertama mereka ketika dia entah bagaimana berhasil bangun dari kanvas setelah secara brutal dijatuhkan di ronde 12 untuk menyelamatkan hasil imbang yang kontroversial.



Dia harus menunggu 14 bulan untuk mendapatkan pertandingan ulangnya dengan petinju Amerika itu sebelum dinobatkan sebagai

juara WBC. Itu adalah cerita yang sama dalam trilogi mereka karena di ronde keempat Wilder dua kali menjatuhkan Fury, yang mencetak knockdown di ronde sebelumnya, tetapi bisa bangkit.

Dia kemudian menjatuhkan Wilder di ronde kesepuluh dan ke-11, di mana pertarungan dimenangkan sekali dan untuk selamanya. Pajkic mengatakan keinginan Fury untuk bangkit dan bertarung membedakannya dari petinju divisi lainnya.

"Tidak ada orang yang tidak bisa roboh. Jika berat 113,3 kg mematahkan dagu Anda, Anda akan roboh. Fury sering menurunkan tangannya dan menjatuhkan bahu kirinya saat dia melakukan jab, jadi dia membiarkan dirinya terekspos lebih dari yang seharusnya. Tapi terjatuh? Dia punya keinginan untuk bangkit kembali. Itu yang membuatnya berbeda."
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More