Link Streaming MotoGP Belanda 2022 via Channel SPOTV di Vision+ TV

Sabtu, 25 Juni 2022 - 17:30 WIB
Balapan Moto2: 17.20 WIB

Balapan MotoGP: 19.00 WIB

“Sebagai Android TV Box dengan hiburan konten luar biasa banyak yang secara konsisten menyediakan pertandingan olahraga kelas dunia setiap tahunnya, Vision+ TV menghadirkan seluruh balapan MotoGP yang bisa disaksikan secara live melalui channel SPOTV,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ TV.

MotoGP Belanda dapat Anda saksikan melalui channel SPOTV di Vision+ TV. Tidak hanya MotoGP Belanda, Anda juga dapat menyaksikan berbagai tayangan seru seperti siaran live olahraga premium, 18.000 jam tayang video on demand, ratusan channel lokal dan internasional, hingga Vision+ Originals dengan judul baru setiap bulan.

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp499.000, Anda akan mendapatkan bonus gratis Vision+ Premium hingga 12 Bulan dan gratis 48 channel Lokal dan Internasional seumur hidup. Vision+ TV dapat Anda temukan di berbagai marketplace atau bisa mengunjungi website resminya di www.visionplustv.id

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengikuti akun sosial media resmi Vision+ TV @visionplustv.id (Instagram, TikTok) @visionplustv.official untuk Facebook dan @visionplustvid untuk Twitter atau bisa hubungi 1500-121.

#VisionPlusTV #MotoGP #MotulTTAssen #MotoGPBelanda
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More