Biodata Jarrell Miller Raksasa Raja KO Kontroversial Tak Terkalahkan

Sabtu, 25 Juni 2022 - 20:11 WIB
Tes lebih lanjut terbukti positif untuk EPO dan HGH. Karena dia tidak memiliki lisensi pada saat itu, NYSAC tidak dapat mengambil tindakan disipliner untuk tes yang gagal, selain menolak permohonan lisensi. WBA, bagaimanapun, memberlakukan larangan enam bulan dan dihapus Miller dari peringkat mereka.

Putusan itu bukan berarti Miller tidak bisa bertinju selama waktu itu karena dia bisa, secara teori, telah mengajukan lisensi di negara bagian lain (karena tidak menerima penangguhan oleh NYSAC). Tapi setiap pertarungan yang dijadwalkan tidak akan disetujui oleh WBA.

Menyusul skorsing oleh WBA, ia dijadwalkan untuk melawan Jerry Forrest pada 9 Juli 2020, di MGM Grand Conference Center di Paradise, Nevada. Pada tanggal 27 Juni, dilaporkan bahwa Miller sekali lagi gagal dalam tes narkoba sebelum pertarungan, mengembalikan hasil positif untuk zat terlarang GW501516. Dia menerima skorsing oleh Komisi Atletik Nevada (NAC) pada 2 Juli, dengan skorsing diperpanjang pada 5 Agustus oleh panel lima anggota NAC pada sidang komisi bulanan mereka.

Awal pekan lalu, Miller kembali ke ring setelah absen hampir 4 tahun akrena kasus narkoba yang benar-benar mengganggu kariernya. Miller menang angka atas Ariel Bracamonte dalam pertarungan di Buenos Aires, Argentina. Kemenangan itu memperpanjang rekor tidak terkalahkan Jarrell Miller menjadi 24-0-1.
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More