Bos ATP Andrea Gaudenzi Beber Masa Depan Tenis di Masa Covid-19

Jum'at, 26 Juni 2020 - 08:43 WIB


Ketika menyeimbangkan berbagai kepentingan dalam pengambilan keputusan, apa tujuan dan prioritas keseluruhan ATP?

Sejak wabah Coronavirus, prioritas nomor satu kami adalah melindungi kesehatan. Ini selalu dan akan selalu menjadi faktor yang paling menginformasikan bagaimana dan kapan tenis dapat dilanjutkan dan kami tidak membuat keputusan tanpa berkonsultasi dengan ahli medis yang relevan. Kami memiliki protokol yang kuat dan lengkap untuk diterapkan di acara ATP untuk mengurangi risiko infeksi tetapi kami juga harus realistis bahwa tidak mungkin untuk menghapus semua risiko.

Setelah kesehatan, tujuan utama kami adalah untuk mengejar yang lebih baik untuk olahraga kami, dan mencoba untuk menyelamatkan sebanyak mungkin musim ini dalam hal peluang bermain, poin peringkat, hadiah uang, dan memberikan olahraga kami untuk para penggemar yang ingin melihat tenis lagi.

Kami menyadari bahwa dimulainya kembali kalender tidak sempurna dengan cara apa pun - kami akan senang memiliki lebih banyak acara dan lebih banyak kesempatan bermain, dan lebih banyak ruang antara acara tenda kami untuk memudahkan penjadwalan pemain. Kenyataannya adalah bahwa dampak ekonomi dari krisis berarti turnamen yang berada jauh di bawah piramida kurang mampu menghadapi badai daripada yang ada di puncak. Tetapi apakah itu berarti kita harus menahan seluruh tur hingga situasi sepenuhnya kembali normal? Penilaian kami adalah bahwa kami harus memulai di suatu tempat dan jika kami memiliki turnamen di tingkat atas yang dapat berjalan, dan dalam lingkungan yang aman, memberikan peluang penghasilan tidak hanya untuk pemain tetapi untuk seluruh industri, baik itu awal.

Cara kami membuat pengembalian ini seimbang dan adil untuk semua, dalam hal peluang bermain, termasuk Tour Challenger, hadiah uang, peringkat ATP FedEx, perjalanan, adalah sesuatu yang akan terus kami kerjakan. Dalam jangka panjang, saya optimis bahwa dengan langkah-langkah pencegahan dikembangkan dan persatuan ditunjukkan oleh tpemangku kepentingan ennis, tenis akan kembali lebih kuat dari sebelumnya dan akan terus tumbuh untuk tahun-tahun mendatang.



Mengenai dimulainya kembali ATP Tour, pemangku kepentingan mana yang terlibat dalam pengambilan keputusan? Sudah proses yang panjang selama berbulan-bulan yang telah menghasilkan kalender yang sepenuhnya direvisi berdasarkan persyaratan baru. Kami harus gesit dan kreatif, dan prosesnya melibatkan kompromi dan konsesi di semua sisi. Dewan dan Dewan telah menjadi bagian penting dari proses itu. Kami juga memiliki panggilan grup dengan semua turnamen dan semua pemain.

Dan sama pentingnya, keputusan kami dibuat dalam kolaborasi erat dengan WTA, USTA, FFT dan ITF. Ada banyak bagian yang bergerak untuk menemukan jadwal revisi yang disesuaikan dengan tanggal, ketersediaan tempat, kesehatan dan keselamatan, dan pembatasan perjalanan di antara pertimbangan lainnya.

Apa yang kami miliki adalah jadwal yang bisa diterapkan yang menyelamatkan banyak acara dan mendapatkan peluang sebanyak mungkin dan saya ingin berterima kasih kepada semua yang terlibat atas upaya mereka. Banyak pekerjaan ada di depan dan kami terus memantau pembatasan perjalanan global dengan mengingat akses pemain sementara keputusan akhir pada akhirnya berada di tangan pemerintah daerah, mengingat situasi yang terkait dengan Covid-19 terus berkembang.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More