Bos ATP Andrea Gaudenzi Beber Masa Depan Tenis di Masa Covid-19

Jum'at, 26 Juni 2020 - 08:43 WIB
Secara umum, masa krisis seperti ini menekankan perlunya proses pengambilan keputusan yang gesit dan cepat. Dan sementara Dewan bertanggung jawab untuk menetapkan arah strategis keseluruhan Tur, manajemen perlu diberdayakan untuk mengambil keputusan sehari-hari jika kita ingin menjalankan bisnis secara profesional.

Salah satu hal yang saya pelajari selama bertahun-tahun bekerja di perusahaan baru adalah 'melakukan lebih baik daripada sempurna'. Keputusan harus diambil dan itu tidak harus sempurna - tetapi lebih baik daripada menunggu solusi sempurna yang tidak akan pernah datang saat Anda melihat orang lain melewati Anda.

Lihat Video: Resepsi Pernikahan Ala Drive-Thru Alternatif di Tengah Pandemi

Apakah Anda pikir keadaan di sekitar kembalinya ATP Tour pada bulan Agustus menciptakan lapangan bermain yang adil? Salah satu hal hebat tentang olahraga kami adalah olahraga ini benar-benar global dan meritokratis, berdasarkan peringkat. Kita semua tahu betapa pentingnya Peringkat ATF FedEx - itu adalah struktur yang pada dasarnya mengikat seluruh Tur bersama-sama. Dampak pandemi ini menantang esensi Tur kami di banyak lini - tidak hanya secara ekonomi, tetapi dalam hal pembatasan perjalanan, karantina, dll. Untuk Tur yang benar-benar global seperti kami yang melibatkan begitu banyak perjalanan internasional, itu sangat menantang.

Ini tidak akan menjadi sempurna sejak awal dan itu akan memakan waktu tetapi itu adalah sesuatu yang kami akan terus bekerja dan coba dan pastikan sebagai hasil yang adil dan seimbang untuk semua orang yang terlibat dalam hal peluang bermain, hadiah uang dan cara paling adil untuk peringkat untuk melanjutkan.

Seberapa adil kekhawatiran dalam tenis di sekitar keadaan pembukaan kembali, termasuk acara mana yang telah dijadwal ulang, poin Peringkat FedEx ATP, pembatasan rombongan pemain dan lain-lain?

Saya pikir wajar jika ada tingkat kekhawatiran. Situasi global dengan COVID-19 berkembang pesat dan itu menghadirkan banyak hal yang tidak diketahui. Saya percaya tindakan pencegahan dan protokol kami telah diinformasikan dengan baik dan di bawah rencana saat ini, beberapa peristiwa ATP terbesar dalam olahraga kami harus tetap dapat dipentaskan dengan aman terlepas dari keadaan.

Pada akhirnya, kami dapat memiliki rencana yang paling kuat di tempat tetapi kolaborasi dan persetujuan dari pemerintah daerah akan menjadi kunci, dan kami akan terus memantau pembatasan perjalanan internasional karena situasinya berkembang setiap minggu. Beberapa kelompok telah menyatakan rasa frustrasi karena tidak lebih terlibat atau sadar akan keputusan.

Seberapa efektif Anda merasakan keputusan besar telah dikomunikasikan?

Kami melakukan yang terbaik untuk mengomunikasikan keputusan secara efektif dan tepat waktu, dengan mengingat bahwa ada kendala dan persyaratan kerahasiaan yang harus dihormati dalam situasi tertentu. Di dunia media sosial saat ini, informasi menyebar sangat cepat. Itu bisa menjadi peluang dan sekaligus tantangan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More