Nusantara Open Piala Prabowo Subianto: Kalahkan Persipura Jayapura 4-3, Persib Bandung Juara Grup C

Jum'at, 22 Juli 2022 - 16:28 WIB
Pada menit ke-39, Persib berhasil menggandakan skor. Lewat assist M Gaoshiro, pemain tengah Persib, Reval Muhammad Arief Ramdani dengan leluasa menendang bola dari arah tengah. Kedudukan jadi 2-0 hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, tim asal Kota Kembang itu kembali menggedor pertahanan Persipura. Serangan demi serangan yang dilancarkan Persib akhir membuahkan hasil.

Gol tercipta lagi oleh Arrahman Darmawan di menit ke-46. Arrahman merupakan pemain cadangan yang masuk menggantikan Izmir Emirullah mengubah skor menjadi 3-0

Demi mengatasi ketertinggalan, Persipura mencoba serangan demi serangan. Di menit ke-54, Dirk Lukas Auri berhasil menjebol gawang Persib Bandung dan kedudukan berubah menjadi 3-1.

Setelah berhasil mencetak gol, para pemain Persipura mulai memperbaiki posisi yang sebelumnya selalu dimanfaatkan para pemain Persib.

Dengan arahan kapten Persipura, Thobias Solossa Junior untuk melakukan serangan, Persipura menggempur habis-habisan pertahanan Persib. Di menit 57, Solossa Junior mengubah papan skor menjadi 3-2.

Tak butuh waktu lama, tepatnya di menit ke-61, Solossa Junior kembali mencetak gol, sehingga posisi menjadi imbang, yakni 3-3.

Tidak mau dipermalukan, berbagai upaya dilakukan Persib. Mereka mencoba melakukan tekanan. Serangan demi serangan yang dilancarkan akhirnya membuahkan hasil.



Gol kembali tercipta dari Rionaldi Mehran dan kedudukan menjadi 4-3. Keunggulan Persib atas Persipura memastikan klub kebanggaan Kota Bandung ini lolos ke babak selanjutnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More