Oleksandr Usyk Bela Crimea Picu Murka Putin sampai Kepala Disayembarakan

Jum'at, 29 Juli 2022 - 09:14 WIB
Ayah tiga anak yang sudah menikah itu kemudian turun ke media sosial untuk menentang Putin. "Selamat pagi semuanya. Nama saya Oleksandr Usyk. Saya ingin berbicara dengan orang-orang Rusia. Jika kami menganggap diri kami sebagai saudara, Ortodoks, jangan kirim anak-anak Anda ke negara kami, jangan berkelahi dengan kami. Saya juga menyampaikan hal ini kepada Presiden, Vladimir Putin. Anda dapat menghentikan perang ini.''

"Silakan duduk dan bernegosiasi dengan kami tanpa klaim. Anak-anak, istri, nenek kami bersembunyi di ruang bawah tanah. Kami di sini di negara kami sendiri, kami tidak dapat melakukannya dengan cara lain. Kami membela. Hentikan perang ini, hentikan. Tidak ada Perang."



Dia bergabung dengan pahlawan tinju Klitschko bersaudara dan Vasiliy Lomachenko dalam pertempuran kota di Kiev. Dilaporkan, Putin yang marah memberikan hadiah untuk kepala mereka. Itu berarti pertandingan ulang yang direncanakan dengan Joshua ditunda. Namun AJ mendukung keputusan Usyk, dan memperjuangkan para petinju yang membela negaranya. "Saya telah belajar bahwa olahraga dan politik berjalan beriringan," kata Joshua.

''Mereka memiliki suara yang kuat dan bagus mereka angkat bicara. Mereka tidak mendorong perang, mereka menyerukan perdamaian. Semoga sukses untuk mereka."

Tapi itu tidak cocok dengan Ketua Parlemen Crimea Vladimir Konstantinov yang melucuti gelar kehormatannya. Seperti dilansir RIA, dia mengatakan: ''Ini adalah [orang-orang] yang mengatur dan menyambut blokade air dan energi Crimea, yang mempertanyakan keadilan dan legitimasi kembalinya kami ke Rusia, yang menodai diri mereka dengan Russophobia.''
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More