Ronde Per Ronde Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk yang Menegangkan

Minggu, 21 Agustus 2022 - 11:27 WIB
Wasit meminta time out 20 detik karena kanvas perlu dibersihkan - licin sepanjang malam. Pukulan kanan yang bagus ke tubuh dari Joshua, tetapi bodywork Usyk terus menjadi lebih mengesankan. Ada tangan kiri yang bagus ke tubuh dari AJ! Usyk pasti merasakannya!

Joshua berjuang keras untuk menindaklanjuti kesuksesannya dengan kombinasi apapun. Usyk dapat mengatur ulang dan mengukur jarak sekali lagi. Satu-dua lagi untuksenapan ke tubuh Usyk. Pekerjaan yang jauh lebih baik dari Joshua. Putaran yang bagus untuk penantang yang tersenyum kecut di 10 detik terakhir. 78-75 Usyk.

Putaran 9

Usyk sangat pandai dalam menghentikan momentum Joshua setiap kali AJ memiliki beberapa titik kesuksesan. Ada beberapa pukulan bagus di kepala yang lolos dan Usyk harus menahannya!

Joshua akan tiba-tiba mencapai finish! Kombinasi dari AJ dan bagaimana Usyk masih berdiri?! Putaran besar dari AJ. Pertarungan terbaiknya. Dia sekarang harus menghitung ini! 87-85 Usyk.

Ronde 10

Usyk tampil lebih segar dari sebelumnya! Pria itu terbuat dari baja dan Joshua telah menggunakan semua energinya dalam serangan gencar di babak sebelumnya. Sang juara melepaskan pukulan besar ke kepala AJ dan orang Inggris itu ada di mana-mana. Kakinya seperti jelly tapi entah kenapa dia masih berdiri.



Usyk mencari penyelesaian sekarang tetapi Joshua kembali dengan hak brilian yang mengguncang pemain Ukraina itu! Tindakan luar biasa saat Joshua berjalan kembali ke tali dan Usyk merasakan akhir sudah dekat. Hal-hal luar biasa dari sang juara. 97-94 Usyk.

Rondek 11
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More