Transformasi Tubuh Cristiano Ronaldo: Diet Kolesterol hingga Alkohol

Selasa, 30 Agustus 2022 - 15:03 WIB
Itu di samping tidur siang dia akan mengambil siang hari. Berbicara tentang istirahat, superstar Portugal itu berkata: "Tidur yang tepat sangat penting untuk mendapatkan hasil maksimal dari latihan. Saya tidur lebih awal dan bangun lebih awal, terutama sebelum pertandingan. Tidur membantu pemulihan otot yang sangat penting."

Jelas, gym dan latihan intensif adalah bagian besar dari kehidupan Ronaldo - seperti yang ditunjukkan oleh definisi ototnya yang luar biasa dan pemulihan yang cepat dari cedera. Pemain depan mengikuti rutinitas berbasis Pilates yang berfokus pada pekerjaan resistensi untuk memperkuat intinya. Dia juga penggemar berat renang, sering pergi ke kolam renang bersama putranya Cristiano Jr.



Ronaldo berinvestasi di ruang Cryotherapy senilai £50.000. Berdiri di ruangan selama sekitar tiga menit, nitrogen cair membekukan Ronaldo hingga antara minus 160 dan minus 200 derajat Celcius. Cryotherapy mengalahkan nyeri otot dan mengurangi pembengkakan, peradangan atau keseleo. Tetapi Ronaldo menempatkan kesehatan mental di samping kesehatan fisik sebagai kunci untuk bahagia di dalam maupun di luar lapangan.

Ini menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarganya pasangan Georgina Rodriguez dan kelima anaknya Cristiano Jr, si kembar Mateo dan Eva Maria, Alana Martina dan Bella Esmeralda. "Kekuatan mental sama pentingnya dengan kekuatan fisik. Latihan dan sesi fisik adalah yang paling penting, tetapi menjalani gaya hidup santai membantu Anda menjadi yang terbaik yang Anda bisa, secara fisik dan mental,''ujar Ronaldo.

"Saya menghabiskan waktu luang saya dengan keluarga dan teman-teman, yang membuat saya santai dan dalam pola pikir positif."

Dan rahasia terakhir di balik kondisi fisik tertinggi Ronaldo - tidak ada alkohol. Dia telah total setidaknya sejak 2005 - tidak hanya karena pengaruh buruk pada dietnya, tetapi juga karena kematian ayahnya ketika Ronaldo berusia 20 adalah terkait alkohol.
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More