Head to Head Manchester United vs Arsenal: Setan Merah Siapkan Mimpi Buruk untuk Meriam London

Minggu, 04 September 2022 - 09:30 WIB
1. Manchester United bisa mengklaim empat kemenangan beruntun di Liga Inggris untuk pertama kalinya sejak April 2021 dan memenangkan pertandingan liga berturut-turut untuk pertama kalinya pada 2022.

2. Manchester United kalah dalam tiga pertandingan terakhir Liga Inggris pada hari Minggu. Itu merupakan kekalahan beruntun terpanjang mereka pada hari Minggu di liga sejak lima pertandingan antara Desember 1989 dan November 1990.

3. Manchester United telah menerima 17 kartu kuning di Liga Inggris musim ini, lebih banyak dari tim mana pun. Rata-rata 3,4 kartu per game adalah yang tertinggi dalam satu musim sejarah kompetisi.

4. Cristiano Ronaldo telah mencetak tujuh gol dalam delapan pertandingan terakhirnya melawan Arsenal, mencetak gol di kedua pertandingan musim lalu. Secara keseluruhan dia mencetak sembilan gol melawan The Gunners, yang bisa menjadi lawan berbeda ke-20 yang dia lawan dua digit dalam kariernya untuk klub dan negara.

5. Cristiano Ronaldo telah mencetak 698 gol klub di semua kompetisi, termasuk 497 di liga. Dia telah membuat tiga penampilan liga berturut-turut sebagai pemain pengganti untuk pertama kalinya berturut-turut empat kali pada bulan Desember 2005 selama debutnya di Manchester United.

6. Jadon Sancho telah mencetak dua gol dalam lima penampilan Liga Inggris di bawah Erik ten Hag. Dia hanya mencetak tiga gol dalam 29 pertandingan di bawah Ole Gunnar Solskjaer, Michael Carrick dan Ralf Rangnick.

7. Marcus Rashford gagal mencetak gol dalam 13 penampilan melawan The Gunners di semua kompetisi sejak mencetak dua gol pada debutnya di Liga Inggris pada Februari 2016.

Arsenal

1. Arsenal telah memenangkan lima pertandingan dalam satu musim untuk pertama kalinya sejak 2004-2005, ketika mereka kemudian finis kedua. Terakhir kali Meriam London memenangkan enam pertandingan beruntun pada 1947-48, yang akhirnya membuat mereka dinobatkan sebagai juara.

2. Arsenal bisa menjaga clean sheet dalam tiga pertandingan tandang pertama mereka di liga untuk kedua kalinya dalam sejarah klub, meniru tim Bruce Rioch pada 1995-96.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More