Tyson Fury vs Anthony Joshua, Siapa Jago Siapa Pemenang Battle of Britain?

Rabu, 07 September 2022 - 14:11 WIB
MIKE TYSON

Mike Tyson telah mendukung Tyson Fury untuk menang melawan AJ jika pasangan itu bertemu di dalam ring. Tyson mengatakan kepada BBC Sport: "Ini sangat menarik, Joshua adalah pemukul yang ahli. Tapi Anda bisa melihat pukulannya datang, dia hanya sekadar melepaskan pukulannya. Dan itu hanya resep untuk bencana jika Anda melawan Tyson Fury dan Anda mengirimkan pukulan Anda - ke seorang pria yang 205 cm, ayolah."

Prediksi: Fury

FLOYD MAYWEATHER JR

Mayweather disepelekan karena membawa divisi yang lebih kecil - tetapi dia memiliki persahabatan dengan Joshua dan Fury. Dia bahkan mengungkapkan bahwa dia berbicara dengan AJ secara teratur, tetapi menahan diri untuk tidak menyebut pemenang.

Mayweather mengatakan kepada pengusaha Rob Moore: "Ini adalah pertandingan yang sangat menarik, Anda tidak akan pernah bisa mengatakan apa yang akan terjadi dalam olahraga tinju. Keduanya adalah pesaing yang hebat. Seperti yang saya katakan, saya dan Anthony Joshua berbicara secara teratur, jadi saya berharap dapat bekerja sama dengan Joshua."

Prediksi: Tidak ingin mengatakan

ANDY RUIZ JR

Andy Ruiz Jr, yang terkenal memberi Joshua kekalahan pertamanya, menganggap AJ bisa mendapatkan yang lebih baik dari Fury - tetapi hanya jika dia mengadopsi pendekatan agresif untuk pertarungan megaduel. Juara kelas berat pertama Meksiko mengatakan kepada The Daily Mail: "Fury memiliki gaya yang sangat aneh. Saya merasa jika Joshua tidak bertinju - seperti yang dia lakukan pada saya - dan maju ke depan, melempar kombinasinya, saya pikir Anthony akan meraih kemenangan."

Prediksi: Joshua
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More