Tyson Fury vs Anthony Joshua, Siapa Jago Siapa Pemenang Battle of Britain?

Rabu, 07 September 2022 - 14:11 WIB
GEORGE FOREMAN

Mantan juara dunia kelas berat dua kali itu melihat tidak ada cara di mana AJ bisa menang. Dia mengatakan kepada iFL TV: "Bocah itu Tyson Fury, Anda harus mengerahkan semua yang Anda miliki untuk mengalahkannya. Saya akan jujur dengan Anda - saya hanya tidak bisa melihat Joshua mengalahkannya."

Prediksi: Fury

DAVID HAYE

David Haye, mantan juara kelas berat, dua kali mundur dari pertarungan melawan Fury dan dia memiliki beberapa kata peringatan untuk saingan lamanya. Dia mengatakan kepada Sky Sports: "Jika Tyson Fury menyerang Anthony Joshua dengan cara yang sama, seperti yang dia lakukan di Vegas melawan Deontay Wilder, saya tidak percaya itu menguntungkannya.

''Saya percaya dia akan terlalu terbuka, terlalu melebar dan seseorang yang secepat, atletis, dan terampil seperti Anthony Joshua akan mampu meninju tepat di tengah dan membawanya keluar, dan membawanya keluar lebih awal. Saya tahu itu prediksi yang kontroversial."

Prediksi: Joshua.

DILLIAN WHYTE

Dillian Whyte dikalahkan oleh Joshua pada 2015 dan Fury pada April. Prediksinya mencerminkan bagaimana perasaannya tentang keduanya. Dia berkata di Behind The Gloves: “Saya tidak tahu siapa yang memenangkan pertarungan, kawan. Saya pikir ini pertarungan 50/50. Ini gila, dalam tinju kelas berat ada banyak hal yang terjadi. Kita harus menunggu dan melihat.”

Prediksi: Sulit Menentukan
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More