Hasil Chelsea vs Manchester United: Saling Berbagi Angka

Minggu, 23 Oktober 2022 - 01:34 WIB
Jalannya pertandingan semangit sengit setelah rehat. Kedua tim saling jual beli serangan. Namun, Chelsea bermain lebih agresif ketimbang babak pertama.

Hal ini membuat MU berada dalam tekanan. Beruntung, penampilan solid duet Lisandro Martinez dan Raphael Varane membuat gawang tim tamu tetap aman dari ancaman.

Namun, pada menit ke-60, MU harus kehilangan Varane. Pemain berpaspor Prancis itu ditarik keluar setelah bertabrakan dengan Aubameyang. Varane yang ditandu keluar digantikkan Victor Lindelof.

Keluarnya Varane membuat Chelsea semakin leluasa melancarkan serangan masif. Pada menit ke-72, klub London Barat itu hampir mencetak gol andai sepakkan melengkung Mason Mount tak membentur mistar.

Pada menit ke-84, Chelsea mendapatkan penalti setelah Scott McTominay melanggar Armando Broja di kotak terlarang. Wasit yang menunjuk titik putih langsung mendapatkan protes keras dari para pemain MU.

Namun, penalti tetap diberikan oleh wasit kepada pasukan Graham Potter. Jorginho (87’) yang keluar sebagai eksekutor tak menyianyiakan kesempatannya, Chelsea ungguli Manchester United 1-0.

Usai gol tersebut, MU yang mencoba menyamakan kedudukan selalu menemui kebuntuan. Beruntung, pada menit kritis, Casemiro (90+4’) berhasil menanduk bola ke dalam gawang Chelsea.

Arrizabalaga sempat melakukan penyelamatan, namun bola sudah terlanjur masuk ke dalam gawang. Pada akhirnya, pertandingan antara Chelsea vs MU selesai dengan skor imbang 1-1.



Susunan pemain Chelsea vs Manchester United:

Chelsea (3-4-2-1): Kepa Arrizabalaga, Trevoh Chalobah, Thiago silva, Marc Cucurella (Kovacic 36’), César Azpilicueta, Ruben Loftus-Cheek, Jorginho, Ben Chilwell, Mason Mount, Raheem Sterling, Pierre-Emerick Aubameyang.

Pelatih: Graham Potter

Manchester United (4-2-3-1): David de Gea, Diogo Dalot, Raphaël Varane, Lisandro Martínez, Luke Shaw, Casemiro, Christian Eriksen, Antony, Bruno Fernandes, Jadon Sancho, Marcus Rashford.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More