Pesona Wags Piala Dunia: Karateka, Pelayan hingga Penjaga Toko

Jum'at, 04 November 2022 - 10:45 WIB
Sementara itu Sasha, 26 tahun, telah menandatangani kontrak dengan agen model A-list dan diyakini telah mendapatkan kesepakatan jutaan pound dengan L'Oreal.

NOEMIE HAPPART (Belgia)

Seperti suaminya, pemain sayap Yannick Carrasco, Noémie Happart juga biasa mewakili daerahnya di panggung internasional. Setelah memenangkan gelar Miss Belgia pada 2013, model berusia 29 tahun itu menjadi runner-up di kontes Miss World dan Miss Universe di tahun yang sama.

Noémie menjadi berita utama ketika Yannick, juga 29 tahun, mencetak gol di final Liga Champions UEFA 2016, kemudian berlari ke kerumunan dan menciumnya. Mereka telah menikah selama lima tahun.

SOFIA BALBI (Uruguay)

Striker Uruguay Luis Suarez menggambarkan istrinya, Sofia Balbi sebagai "gadis dalam hidupku". Mereka bertemu ketika dia adalah seorang penyapu jalan berusia 15 tahun di Montevideo, dan di akhir remaja mereka memiliki hubungan jarak jauh setelah dia pindah ke Spanyol. Ketika Sofia, sekarang 32 tahun, tidak berpose dengan ketiga anaknya di media sosial, dia langsung menyoraki Luis, 35 tahun.

ANNA LEWANDOWSKA (Polandia)

Mungkin tidak bijaksana untuk meneriakkan sesuatu yang buruk tentang striker Polandia dan Barcelona Robert Lewandowski di stadion – karena istrinya adalah ahli karate profesional. Anna Lewandowska, 34 tahun, meraih tiga medali Kejuaraan Dunia sebelum menjadi ahli gizi dan meluncurkan lini kosmetiknya sendiri. Dia telah menikah dengan Robert, juga 34 tahun, sejak 2013.

JORDAN OZUNA (Prancis)

Karim Benzema, striker Real Madrid berusia 34 tahun itu berkencan dengan Jordan Ozuna, 32 tahun, mantan pelayan Los Angeles Hooters yang kini menjadi bintang baru di dunia modeling. Dia telah mendukung pertandingan sepak bola tingkat klub pasangannya dan ada di sana ketika dia memenangkan Ballon d'Or pada bulan Oktober, bersama mantan pacar Benzema, Cora Gauthier.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More