Pesona Wags Piala Dunia: Karateka, Pelayan hingga Penjaga Toko

Jum'at, 04 November 2022 - 10:45 WIB
LISA MULLER (Jerman)

Tidak seperti Wags stereotip, jelas bahwa Lisa Muller tidak keberatan mengotori tangannya dengan melakukan kerja keras seharian. Itu karena wanita cantik berusia 33 tahun itu bekerja di sebuah peternakan dan merupakan penunggang kuda semi-profesional. Dia telah memenangkan medali untuk acara berkuda dan memiliki seekor kuda bernama Dave bersama suaminya, bintang Bayern Muenchen Thomas Muller, 33 tahun, yang dia nikahi pada tahun 2009.

ANNEKEE MOLENAAR (Belanda)

Putri mantan bek Ajax Keje Molenaar, model Annekee Molenaar tentu sudah terbiasa menghabiskan waktu di tribun penonton. Dia bekerja dengan Hugo Boss dan Armani dan telah berkencan dengan pacarnya, bintang Belanda dan Bayern Muenchen Matthijs de Ligt, sejak 2018.

Musim panas ini mereka tampil di sampul majalah Young Love spesial Vogue Living. Minggu lalu Annekee yang berusia 23 tahun memamerkan bokongnya dalam foto hitam putih telanjang di Instagram.

GEORGINA RODRIGUEZ (Portugal)

Dia adalah wanita yang menunjukkan bahwa dia bisa menjinakkan Cristiano Ronaldo – dan bahkan dia mengakui keterkejutannya bahwa itu menjadi “sangat serius”. Mantan penjaga toko dan model kelahiran Argentina Georgina Rodriguez adalah ibu dari dua dari enam anaknya, memiliki 30 juta penggemar di Instagram dan bahkan sebuah film dokumenter tentang hidupnya.



Dia adalah wanita yang menunjukkan bahwa dia bisa menjinakkan Cristiano Ronaldo – dan bahkan dia mengakui keterkejutannya bahwa itu menjadi “sangat serius”. Dia bertemu dengan wonderboy Portugal dan Man United saat bekerja sebagai pembelanja pribadinya di Gucci. Pemain berusia 28 tahun ini juga seorang balerina berbakat dan tampil di berbagai acara.

RAIANE LIMA (Brasil)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More