Rekor Tinju Jake Paul yang Menakjubkan: Salah Satunya Tak Terkalahkan

Jum'at, 11 November 2022 - 20:02 WIB
Jake Paul memulai karier profesionalnya dengan mengalahkan sesama YouTuber di Miami pada Januari 2020. Terlepas dari prediksi bahwa pertarungan akan berlangsung ketat, petinju Amerika itu menjatuhkan Gib tiga kali di pembuka, memaksa wasit untuk menghentikan pertandingan.

''Saya menangkap bug tinju, saya bekerja dan saya jatuh cinta dengan olahraga ini. Saya mendedikasikan lima bulan terakhir hidup saya untuk ini di Big Bear bersama Shane Mosley.''

''Kekuatanku, kecepatanku membawanya keluar dalam satu putaran. Saya bahkan tidak bisa menunjukkan kemampuan tinju saya, itu semua hanya naluri alami.''

Nate Robinson

Dalam pertarungan berikutnya, mantan bintang bola basket NBA Nate Robinson dilenyapkan dengan KO ronde kedua yang brutal. Robinson melakukan faceplant setelah melakukan looping tepat di ronde kedua dan terjatuh saat pertarungan akhirnya dihentikan.

Begitulah brutalnya penyelesaian akhir, legenda musik Snopp Dogg pada saat itu menyamakannya dengan 'pertarungan Hood'. KO menjadi sorotan internet besar dengan Robinson yang malang dikendalikan tanpa ampun dengan meme biadab. Paul kemudian berargumen bahwa itu bukan hanya yang paling terkenal dalam karirnya, tetapi juga dalam tinju.

Ben Askren

Tahun berikutnya, Jake kemudian menindaklanjutinya dengan penyelesaian putaran pertama melawan pensiunan kelas welter UFC Ben Askren. Mantan bintang Disney ini memperdaya mantan Bellator dan juara ONE Championship dengan berat 77,1kg, merobohkannya dalam waktu kurang dari satu menit dengan kombo satu-dua yang ganas.

Setelah kejadian itu, Paul berkata: “Sudah empat bulan saya berada di kamp pelatihan setiap hari, saya pantas mendapatkannya. Ini adalah momen paling gila dalam hidup saya. Saya memberi tahu Anda semua bahwa saya akan melakukannya di babak pertama. Saya katakan kepada kalian semua bahwa saya adalah petarung sejati, saya tidak tahu berapa kali saya harus membuktikan diri bahwa ini nyata.”

Tyron Woodley
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More