Rekor Tinju Jake Paul yang Menakjubkan: Salah Satunya Tak Terkalahkan

Jum'at, 11 November 2022 - 20:02 WIB
Pertarungan terberat Paul hingga saat ini adalah pertarungan pertamanya melawan Woodley di Cleveland saat ia menempuh jarak untuk pertama kalinya dalam karirnya. Dia mengamankan kemenangan dengan keputusan split setelah menang 77-75, 75-77, 78-74 di kartu skor.

Hanya tiga bulan kemudian Woodley kemudian masuk sebagai pengganti yang terlambat setelah mantan bintang Love Island Tommy Fury, ditarik keluar dari pertarungan karena patah tulang rusuk dan infeksi dada. Namun, saat keduanya berhadapan lagi, tugas Jake Paul terbukti jauh lebih sederhana pada permintaan kedua saat ia secara brutal mematikan lampu mantan juara UFC dengan tangan kanannya yang besar di ronde enam.

Jake mengatakan dalam konferensi pers pasca-pertarungan: "Saya telah melakukan lebih dari cukup, empat pertarungan besar dalam 13 bulan. "Tidak ada seorang pun dalam sejarah tinju yang melakukan apa yang telah saya lakukan pada usia ini. Saya mengubah semuanya menjadi meme, omong kosong itu menjadi viral di seluruh internet dan saya siap melawan siapa pun.''

"Tidak masalah apakah mereka petinju profesional atau juara UFC lima kali, saya tidak peduli. Saya benar-benar dibangun untuk ini dan tidak peduli apa yang saya akan menemukan cara untuk menyelesaikan pekerjaan dan itulah yang saya tunjukkan malam ini."

Anderson Silva

Pada Oktober 2022, Paul mengamankan kemenangan atas legenda UFC Anderson Silva dalam kemenangan terbesar dalam karir tinjunya. Dia mengalahkan Silva dengan angka di Arizona, mencetak knockdown di ronde kedelapan.

Jake Paul dianugerahi keputusan bulat dengan skor 77-74 dan 78-73, dua kali saat ia mengalahkan saingannya yang menjadi idola. Dia berkata: “Ini adalah momen yang nyata. Kerja keras terbayar. Pertama dan terpenting, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anderson.''

"Dia adalah idola saya saat tumbuh dewasa. Dia menginspirasi saya untuk menjadi hebat. Dia adalah selebritas pertama yang pernah saya temui. Tanpa dia, kami tidak akan bertengkar tahun ini. Dia seorang yang tangguh.

Seorang legenda. Saya tidak punya apa-apa selain menghormatinya."

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More