Dustin Poirier Ingin Lawan Khabib, Conor McGregor Mengejek

Kamis, 09 Juli 2020 - 09:16 WIB
"Hilang kesadaran, terkapar, dan terempas di kanvas, adalah momen yang jauh lebih buruk daripada tertahan takluk submission."

McGregor bulan lalu mengumumkan pengunduran dirinya dari UFC, setelah tidak bertarung sejak Januari 2020. Bintang Irlandia itu menilai pertarungan UFC tidak lagi menggairahkannya.

Namun pelatihnya John Kavanagh mengisyaratkan langkah naik ke divisi menengah setelah McGregor memposting fotonya di Instagram.

McGregor membuat langkah ke kelas welter untuk comeback melawan Donald Cerrone. Sepanjang karier di UFC, McGregor hanya dua kali tampil di kelas welter.

Namun, Kavanagh sebelumnya mengakui bahwa dia percaya McGregor secara resmi pensiun dan ia tidak bisa berbuat banyak untuk meyakinkannya kembali. “Apakah Conor sudah pensiun? Ya, sejauh yang saya tahu. Itu yang dia katakan, bukan?" ujar Kavanagh dilansir The Sun.

"Conor akan memberi tahu apa yang akan dia lakukan. Dan siapa yang tahu? Siapa yang tahu yang akan terjadi di masa depan. Tapi, untuk sekarang, dia sudah pensiun."
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More