Renault Rekrut Alonso, Vettel Gabung Tim Medioker?

Kamis, 09 Juli 2020 - 03:03 WIB
Red Bull belum menandatangani rekan setimnya untuk Max Verstapen untuk tahun depan, tetapi Petinggi Red Bull Helmut Marko mengatakan awal tahun ini bahwa Red Bull tidak sedang mempertimbangkan Vettel karena "tidak mampu" untuk menandatangani pembalap yang menjadi juara empat kali bersama Red Bull antara 2010-13.

Dengan McLaren dan sekarang Renault yang juga telah memperkuat jajaran pembalap mereka, Vettel kehabisan pilihan untuk mengamankan kursi kompetitif.

Vettel dapat mengikuti jejak mantan rekan setimnya Kimi Raikkonen dan mengamankan tempat di tim medioker, meskipun dia harus mengambil potongan gaji yang cukup besar dan tidak akan menikmati prospek bertarung untuk kemenangan reguler.

Di antara tim lini tengah, Haas dan Alfa Romeo belum mengumumkan pembalap mereka untuk 2021, sementara ada juga kursi kosong di Williams, dengan George Russell menjadi satu-satunya pembalap yang dikonfirmasi oleh tim yang berbasis di Grove, Oxfordshire, Inggris.

Tim junior Red Bull yang berganti nama AlphaTauri juga memiliki dua tempat kosong, tetapi tidak mungkin tim itu akan bertentangan dengan proyek pembalap pemula.

Kursi kosong di tim 2020

Mercedes - dua kursi

Ferrari - tidak ada

Red Bull - satu kursi

McLaren - tidak ada
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More