Pesona Wags Timnas Spanyol, Salah Satunya Putri Luis Enrique

Kamis, 24 November 2022 - 14:25 WIB
Karena orang tua Sira adalah pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique. Di depan pelatih, Enrique bercanda bahwa putrinya akan membunuhnya jika dia tidak memilih Torres di timnya.

Sara Botello

Botello berambut cokelat yang cantik membagi waktunya antara kampung halamannya di Bilbao dan tempat tinggalnya saat ini di Manchester bersama pemain andalan City Aymeric Laporte. Si cantik berambut cokelat adalah penari terlatih, pernah menampilkan balet dan tarian kontemporer di pertunjukan di seluruh Spanyol. Dan kembali pada bulan Agustus mereka menyambut anak pertama mereka bersama - seorang anak laki-laki bernama Lucay.



Marta Marchena

Wanita cantik Marta Marchena berusia 28 tahun berasal dari Sevilla. Dia didorong ke mata publik, setelah dia berkencan dengan penyanyi Spanyol Antonio Jose selama lima tahun.

Sejak itu dia telah bersama dengan gelandang PSG Carlos Soler tahun ini. Marta adalah seorang blogger yang menjalankan bisnis konsultasinya sendiri.

Beatriz Espejel

Beatriz, 33 tahun, adalah pendiri dan direktur sekolah International Academy of Languages. Pada 2018, ia menikah dengan bintang Atletico Madrid Koke - dan mereka memiliki satu putra bernama Leo. Di waktu luangnya, dia suka menulis blog perjalanan - mendokumentasikan perjalanannya sebagai Wag. Dia diikuti dengan baik di media sosial - membual lebih dari 150.000 pengikut di Instagram.
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More