Hasil Drawing Babak Ketiga Piala FA: Elkan Baggott Dkk Selangkah Lagi Lawan Leicester City

Selasa, 29 November 2022 - 10:44 WIB
Tim Elkan Baggott, Gillingham FC, berpotensi bentrok dengan Leicester City di babak ketiga Piala FA 2022-2023. Tetapi bek Timnas Indonesia itu harus terlebih dahulu menghentikan langkah Dagenham & Redbridge / Foto: FA Cup
LONDON - Drawing babak ketiga Piala FA 2022-2023 telah diketahui, Selasa (29/11/2022) dini hari WIB. Tim Elkan Baggott, Gillingham FC berpotensi bentrok dengan Leicester City jika mereka mampu mengatasi Dagenham & Redbridge.

Sebelum berjumpa dengan Leicester, Gillingham FC lebih dulu menjalani pertandingan ulang putaran kedua melawan Dagenham & Redbridge setelah bermain imbang 1-1. Dijadwalkan laga ulangan ini digelar di Stadion Priestfield pada 8 Desember 2022.

Tentunya ini bukan situasi yang menguntungkan buat dua tim. Pasalnya, siapa pun yang memenangkan laga tersebut sudah ditunggu Leicester City di babak ketiga.

BACA JUGA: Lionel Messi Diancam Canelo Alvarez, Aguero: Cari Alasan atau Masalah, Anda Tidak Tahu Sepak Bola!

Seluruh pertandingan babak ketiga Piala FA rencananya akan dimainkan pada 6-9 Januari 2023 mendatang. Nantinya, tim pemenang di putaran ini berhak mendapatkan 105 ribu poundsterling atau sekira Rp1,9 miliar.



BACA JUGA: Akun Instagram FIFA Mendadak Pakai Bahasa Indonesia, Netizen: Adminnya Orang Solo!

Berikut Hasil Drawing Babak Ketiga Piala FA 2022/2023:

1 Preston North End v Huddersfield Town

2 Middlesbrough v Brighton & Hove Albion
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More