4 Petinju Juara Dunia yang Kecanduan Narkoba: Nomor 3 Tak Terkalahkan

Sabtu, 24 Desember 2022 - 09:09 WIB
Sama halnya dengan Mike Tyson dan Manny Pacquiao, Tyson Fury juara dunia kelas berat WBC tak Terkalahkan juga pernah mengakui dirinya terlibat penggunaan narkoba. Dikutip dari laman Mirror, pada salah satu wawancara di tahun 2016, dia mengaku menggunakan kokain.



Pasca dinyatakan positif kokain sebelum pertarungan dengan Wladimir Klitschko, Tyson justru bersikeras bahwa hal tersebut (konsumsi kokain) bukan urusan orang lain. ''Ini hidup saya bukan? Saya bisa melakukan apa yang saya inginkan. Ya, saya telah menggunakan kokain. Banyak orang juga telah menggunakan kokain.” ucap Tyson Fury kepada majalah Rolling Stone seperti dikutip.

4. Sugar Ray Leonard

Dikenal luas sebagai salah satu petarung terhebat di ring tinju, Leonard mengatakan bahwa dirinya pernah berjuang keras melawan kecanduan kokain selama tahun 1980-an. Dikutip dari laman ESPN, selama periode sulit tersebut, Sugar Ray Leonard tetap berusaha melawan kecanduannya sembari bertarung. Pada akhirnya, setelah pensiun dia mencoba beralih ke obat penghilang kecemasan agar bisa menjauhkan kokain dari hidupnya.
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More