Anthony Joshua Bersumpah Juara Dunia Tinju Kelas Berat 3 Kali

Senin, 26 Desember 2022 - 10:12 WIB
Ketika saya kalah, saya akhirnya keluar dari perlombaan dan mengatasinya adalah awal yang baru, sesuatu yang sudah biasa saya alami, berada dalam perburuan gelar selama tujuh tahun dan kemudian akhirnya menyadari bahwa ini bukan norma saya lagi,''lanjutnya.



Joshua tidak lebih dari sekadar penumpang ketika ikon Ukraina Usyk mengalahkannya untuk pertama kalinya, pada September 2021, di Tottenham. Namun, ia menampilkan performa yang meningkat drastis dalam laga ulang di Arab Saudi dan memulihkan sebagian besar reputasinya dengan tampil agresif hingga bel akhir pertandingan.

Pahlawan Olimpiade London 2012 ini menunjukkan bahwa itu adalah pendekatan baru yang akan ia gunakan di kedua sisi tali ring mulai sekarang. "Jika Anda adalah seseorang yang tidak menyukai konfrontasi, tetapi Anda tahu bahwa menjadi pemalu dan penakut tidak akan mendapatkan apa yang Anda inginkan, terkadang Anda harus bersikap konfrontatif untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan,''ujarnya.

"Sangat menantang untuk mengatasi hal itu. Saya selalu menjadi seorang kompetitor, sebuah tantangan bagi saya hanyalah sebuah rintangan lain yang dapat saya atasi, dan bagi beberapa orang, saya merasa lebih mudah untuk menjatuhkan dan mempertahankannya.''
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More