5 Lawan Tangguh Monster KO Naoya Inoue di Kelas Bantam Super

Kamis, 19 Januari 2023 - 13:26 WIB
Secara adil, dari seluruh petinju ini dan penantang kuat lainnya dalam divisi ini seperti Marlon Tapales, Zolani Tete dan Azat Hovhannisyan, dua pilihan yang paling menarik perhatian saat ini adalah mereka yang memiliki sabuk emas.

4. Murodjon Akhmadaliev (11-0, 8 KO, IBF/WBA, TBRB/Ring Magazine #2)

Inoue memenangkan dua sabuk pertamanya, di divisi junior flyweight dan junior bantamweight, dalam laga keenam dan kedelapan sebagai atlet profesional. Petinju Uzbekistan, Akhmadaliev, hanya berkompetisi dalam satu divisi sejauh ini, namun ia merebut dua sabuk dari Daniel Roman hanya dalam penampilan profesionalnya yang kedelapan.

Laga yang berlangsung ketat itu diikuti oleh tiga pertahanan, termasuk kemenangan KO yang solid atas atlet veteran Ryosuke Iwasa dan Ronny Rios. Peraih medali perak World Amateur 2015 dan peraih medali perunggu Olimpiade 2016, Akhmadaliev-Inoue akan menjadi laga yang hampir pasti akan berlangsung selama laga ini berlangsung. Inoue menghancurkan sebagian besar lawannya dalam rekor 9-0 di divisi bantam.

Apa yang akan terjadi jika seorang pria yang lebih besar dan memiliki kekuatan lebih besar masih berada di sana setelah Inoue mendaratkan serangannya? Akhmadaliev mungkin dapat memberi kita jawabannya.

Cedera dan kewajiban yang harus dijalani dapat membuat laga melawan Akhmadaliev sulit untuk dilakukan dengan segera, namun ini akan menjadi salah satu pertarungan terbaik yang dapat diharapkan oleh siapa pun saat ini dalam divisi featherweight junior. Namun, itu mungkin bukan yang terbaik.

5. Stephen Fulton (21-0, 8 KO, WBC/WBO, TBRB/Ring Magazine #1)

Sebuah berita pada minggu lalu membuat heboh media sosial. Diasumsikan bahwa "Cool Boy" asal Philadelphia ini akan naik ke kelas bulu untuk pertarungan ulang melawan Brandon Figueroa untuk memperebutkan gelar WBC sementara di kelas tersebut. Salvador Rodriguez dari ESPN melaporkan bahwa Figueroa akan menghadapi mantan peraih gelar Mark Magsayo pada pertarungan berikutnya.

Hal ini menyisakan dua nama besar dengan kartu kosong. Dapatkah para penggemar laga mendapatkan harapan mereka?

Inoue-Fulton sepertinya akan menjadi pertarungan yang istimewa dalam hal gaya dan talenta, sesuatu yang mirip dengan Julio Cesar Chavez-Meldrick Taylor... atau Chavez-Pernell Whitaker. Kekuatan Inoue dalam divisi bantamweight sangat sensasional, sehingga mudah untuk melihatnya naik empat kilogram lagi, dan kombinasi kecepatan, kemampuan dan kekuatan Inoue adalah tugas yang berbeda dari lawan-lawan Fulton seperti Roman, Angelo Leo dan Figueroa.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More