5 Lawan Tangguh Monster KO Naoya Inoue di Kelas Bantam Super

Kamis, 19 Januari 2023 - 13:26 WIB


Sebaliknya, kemampuan Fulton dalam hal teknik, pertahanan, kemampuan bertarung di dalam dan jarak serang, serta keunggulan tinggi dan panjang badan, akan menguji Inoue secara fisik dan mental. Inoue telah menjadi salah satu kandidat untuk masuk ke dalam Hall of Fame, namun dalam perjalanannya, ia harus menghadapi beberapa nama besar dalam divisi bantamweight junior, seperti Roman Gonzalez, Juan Francisco Estrada, Srisaket Sor Rungvisai dan Carlos Cuadras. Nonito Donaire tetap menjadi lawan yang berbahaya di divisi bantamweight, namun Inoue masih belum memiliki kemampuan yang prima untuk menghadapi Fulton.

Pertarungan antara Inoue dan Fulton akan menjadi pertarungan yang tepat waktu antara para juara tinju yang telah terbukti tak terkalahkan. Mungkin terlalu berlebihan untuk berharap banyak bagi Inoue, namun inilah tantangan yang dikejar oleh para petinju hebat.

Naoya Inoue sudah cukup hebat, namun seberapa hebatnya dia akan semakin terlihat di kelas bantam super. Semua nama di atas akan menambah gambaran tersebut, namun ada satu nama yang akan menjadi sorotan. Kita lihat bersama bagaimana sepak terjang Naoya Inoue di kelas bantam super.
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More