Bayern Muenchen vs Leipzig Berakhir Imbang, Julian Nagelsmann: Saya Tak Senang!

Minggu, 22 Januari 2023 - 16:02 WIB
loading...
Bayern Muenchen vs Leipzig Berakhir Imbang, Julian Nagelsmann: Saya Tak Senang!
Bayern Muenchen vs Leipzig Berakhir Imbang, Julian Nagelsmann: Saya Tak Senang!
A A A
JAKARTA - Bayern Muenchen ditahan imbang RB Leipzig di pertandingan ke-16 Liga Jerman 2022/2023 . Pelatih Muenchen, Julian Nagelsmann mengaku tak senang dengan hasil yang didapatkan.

Pertandingan tersebut berlangsung di Red Bull Arena, Leipzig, Jerman pada Sabtu (21/1/2023) dini hari WIB. Bayern Muenchen harus puas mendapatkan hasil imbang 1-1 dengan RB Leipzig.



Eric Maxim Choupo Moting berhasil membawa Bayern Muenchen unggul pada menit ke-37. Namun RB Liepzig berhasil menahan imbang tim tamu, setelah Marcel Halstenberg mencetak gol penyeimbang pada menit ke-52.

Meski mendapatkan hasil imbang, tetapi Bayern Muenchen tetap berada di puncak klasemen Liga Jerman 2022/2023 dengan 35 poin. Mereka hanya unggul lima angka dari SC Freiburg di posisi runner-up dan enam poin dari RB Leipzig yang menempati peringkat ketiga.

Nagelsmann mengaku tak puas dengan tambahan satu poin, tetapi RB Leipzig adalah lawan yang hebat. Terlebih, Die Bullen -julukan RB Leipzig- berhasil membuat 10 peluang dengan tiga di antaranya mengarah tepat ke gawang Yann Sommer.

"Saya tidak senang dengan hasilnya, tetapi lawan kami memainkan pertandingan yang hebat," kata Nagelsmann dilansir dari Tuttomercato, Sabtu (21/1/2023).

Pelatih berusia 35 tahun itu menjelaskan berada di puncak klasemen membuat Bayern Muenchen merasa nyaman, tetapi gagal memanfaatkan peluang untuk bisa mendapatkan kemenangan dari RB Leipzig. Namun, Nagelsmann menjelaskan awal yang bagus untuk timnya, setelah dua bulan libur kompetisi.

"Berada di puncak klasemen nyaman bagi kami , tetapi kami seharusnya melakukannya dengan lebih baik dalam beberapa hal kami harus terus bekerja untuk meningkatkan. Malam ini kami mendapatkan beberapa situasi penting tetapi kami tidak pandai memanfaatkannya. Itu adalah pertandingan pertama setelah dua bulan istirahat, bagus untuk memulai lagi dengan baik," pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2741 seconds (0.1#10.140)