Liverpool vs Chelsea: Klopp Disarankan Parkir Cody Gakpo

Sabtu, 21 Januari 2023 - 17:01 WIB
loading...
Liverpool vs Chelsea: Klopp Disarankan Parkir Cody Gakpo
Liverpool vs Chelsea: Klopp Disarankan Parkir Cody Gakpo. Foto: IST
A A A
LONDON - Legenda Arsenal, Paul Merson menyarankan Juergen Klopp untuk tak memainkan Cody Gakpo. Menurutnya Liverpool harus memberikan istirahat kepada penyerang Timnas Belanda tersebut.

Liverpool akan menghadapi Chelsea dalam laga lanjutan Liga Inggris 2022/2023 . Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Anfield, Inggris pada Sabtu (21/1/2023) pukul 19.30 WIB.



Dalam laga nanti, Liverpool dan Chelsea sama-sama mengincar kemenangan untuk bisa memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023. Pasalnya,kedua tim selalu berada di papan atas, tetapi sedang dalam performa kurang meyakinkan.

Saat ini, Liverpool berada di posisi kesembilan klasemen dengan 28 poin sama seperti Chelsea yang menempati peringkat ke-10. Namun, The Reds -julukan Liverpool- menang selisih gol.

Sementara Merson melihat Gakpo sudah berjuang untuk bisa menujukkan penampilan bagus bersama Liverpool. Namun, ia lupa dengan pemain Belanda yang membuat kejutan di Liga Inggris dalam beberapa tahun terakhir.

"Cody Gakpo telah sedikit berjuang sejauh ini, saya tidak ingat pemain Belanda datang dan membuat kejutan di Liga Premier dalam beberapa tahun terakhir," kata Merson dilansir dari Metro, Sabtu (21/1/2023).

Bersama Liverpool, Gakpo sudah tampil sebanyak tiga pertandingan disemua kompetis dan belum menyumbakan gol maupun asisst. Merson pun menyarankan Klopp untuk memberikan istirahat kepada penyerang berusia 23 tahun itu untuk dua atau tiga pertandingan termasuk menghadapi Chelsea.

"Dia akan membutuhkan waktu, dan dia mungkin perlu keluar dari tim untuk satu atau dua pertandingan," pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5206 seconds (0.1#10.140)