10 Pertarungan Tinju Impian di Tahun 2023, Favoritmu Siapa?

Senin, 23 Januari 2023 - 07:27 WIB
loading...
A A A
8. Hekkie Budler vs Pemenang Kenshiro Teraji dengan Jonathan Gonzalez
Teraji, pemegang gelar juara dunia WBC dan WBA, dan Gonzalez, pemegang gelar WBO, dapat melakukan pertarungan pada musim semi ini. Ini akan menjadi pertarungan penyatuan di kelas 48,9 kg.

Pemenangnya kemudian dapat menghadapi Budler dari Afrika Selatan, yang baru saja meraih kemenangan besar atas mantan pemegang gelar juara dunia Elwin Soto, yang kehilangan gelarnya dari Gonzalez pada bulan Oktober 2021. Pemegang gelar juara dunia IBF adalah Sivenathi Nothshinga, yang memenangkan gelar tersebut dalam laga terakhirnya pada 3 September lalu.

9. Amanda Serrano vs Alycia Baumgardner
Keduanya akan bertarung dalam laga terpisah pada tanggal 4 Februari di dalam The Hulu Theatre di Madison Square Garden, New York City. Serrano akan menghadapi Erika Cruz dari Mexico City dalam sebuah laga unifikasi di kelas 126 kilogram, sementara Baumgardner akan bertarung melawan Elhem Mekhaled dari Prancis untuk memperebutkan gelar juara kelas ringan junior yang tak terbantahkan.



Serrano dikabarkan akan menghadapi juara kelas ringan tak terbantahkan, Katie Taylor, akhir tahun ini, dalam sebuah pertandingan ulang dari pertarungan epik mereka pada tanggal 30 April. Baumgardner mengalahkan Mikaela Mayer dalam pertarungan yang sangat ketat.

Pertandingan ulang antara Baumgardner dan Mayer dapat terjadi tahun depan, baik di kelas 61,2 kg, di mana Mayer dapat melakukan pertarungan berikutnya, atau di kelas ringan junior. Serrano-Baumgardner akan melakukan penjualan tiket yang solid di Madison Square Garden.

10. Seniesa Estrada vs Yokasta Valle
Seniesa Estrada pemegang gelar juara dunia WBA kelas 105 pound, akan menjalani pertarungan unifikasi melawan pemegang gelar WBC, Tina Rupprecht, pada tanggal 25 Maret di Fresno. Setelah memenangkan sabuk gelar juara dunia IBF dan WBO pada pertarungan terakhirnya pada 26 November lalu, Valle telah memutuskan untuk kembali turun ke kelas 47,6 kg dan mempertahankan dua gelar juara dunianya.

Baik Estrada maupun Valle telah memanfaatkan perang kata-kata dalam beberapa hari terakhir, namun pertarungan antara keduanya, baik di kelas 105 atau 108 pound akan laku di California Selatan, di mana keduanya tinggal dan / atau berlatih. Pertarungan ini dapat terjadi selama musim panas. Estrada saat ini dipromotori oleh Top Rank dan Valle oleh Golden Boy, yang dulunya mempromosikan Estrada.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)