Indonesia Masters 2023, Turnamen Perdana Putri KW sejak Jadi Polwan

Selasa, 24 Januari 2023 - 14:33 WIB
loading...
A A A
“Kunci kemenangan saya hari ini adalah semangat, karena gim kedua tegang juga, lawan juga lebih masuk mainnya dan lebih nyaman dibanding gim pertama,” ujar Putri.

“Di gim kedua saya bisa menekan karena dulu juga sempat ketemu jadi kelebihan dan kekurangan lawan sudah kebaca. Lalu, saya ditonton juga sama papa dan mama, jadi saya makin enggak mau kalah,” imbuhnya.

Ini menjadi kali kedua, pemain peringkat 44 dunia itu mentas di turnamen Super 500 setelah sebelumnya juga bermain di Indonesia Masters 2022. Dia pun merasa cukup demam panggung walaupun sudah bisa mengatasinya.

“Ya saya ada groginya juga tadi. Tapi karena pernah main sekali di Super 500 jadi tau permainan pemain yang bagusnya itu seperti apa,” cakap pemain berpostur 172 cm itu.

Dengan hasil tersebut, Putri KW pun melangkah ke babak utama alias babak 32 besar Indonesia Masters 2023 untuk berhadapan dengan utusan Jepang, Aya Ohori. Dia merasa percaya diri bisa memenangkan pertandingan itu karena tampil di depan publik sendiri.

“Pede sih bisa menang di babak 32 besar. Apalagi jadi tuan rumah, pasti lebih banyak yang dukung dan lebih semangat,” pungkasnya.
(sto)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1543 seconds (0.1#10.140)