Deontay Wilder: Tyson Fury vs Oleksandr Usyk 50:50, Bergantung Siapa yang Curang

Jum'at, 27 Januari 2023 - 13:31 WIB
loading...
Deontay Wilder: Tyson Fury vs Oleksandr Usyk 50:50, Bergantung Siapa yang Curang
Deontay Wilder: Tyson Fury vs Oleksandr Usyk 50:50, Bergantung Siapa yang Curang/The Sun
A A A
Deontay Wilder belum bisa memastikan siapa pemenang pertarungan Tyson Fury vs Oleksandr Usyk dengan menyebut peluang 50:50 bergantung siapa yang melakukan kecurangan di ring. Deontay Wilder ragu-ragu tentang siapa yang akan menang dalam pertarungan potensial antara juara dunia kelas berat WBC, Tyson Fury, dan penantang juara dunia kelas berat WBO, WBA, IBF, IBO, dan Majalah Ring Magazine, Oleksandr Usyk.



Kedua petinju kelas berat ini dijadwalkan untuk bertemu pada musim semi ini untuk sebuah pertarungan yang tak terbantahkan.
Namun saat memberikan pendapatnya, Wilder melontarkan sebuah kalimat menohok kepada sang petarung.

"Saya tidak tahu. Itu adalah pertarungan 50-50 bagi saya. Anda tidak akan pernah tahu sampai Anda berada di sana. Tergantung siapa yang akan melakukan kecurangan paling keras," ujar Wilder dalam sebuah wawancara dengan Elie Seckbach dari ESNews. "Itulah yang terjadi, itu tergantung pada siapa yang akan melakukan kecurangan paling parah,"lanjut mantan juara dunia WBC tersebut.

Wilder tampaknya menghidupkan kembali kiasan kecurangan sebelumnya terhadap Fury. Setelah kekalahan KO dari Fury pada Februari 2020, Wilder mengklaim bahwa sarung tangan rivalnya tersebut sudah penuh dengan benda keras. Itu adalah salah satu dari beberapa alasan lain mengapa Wilder merasa petinju Inggris itu mencetak kemenangan di ronde ketujuh.

Mantan juara kelas berat, Wilder yang memiliki rekor 43-2-1 (42 KO) dua kali kalah saat melawan Fury dalam sebuah trilogi yang menghibur yang berlangsung dari tahun 2018 hingga 2021 dan menampilkan total sembilan KO. Fury kembali mencetak kemenangan KO atas Wilder pada Oktober 2021, dan sejak saat itu mereka melanjutkan karier mereka.



Wilder kembali setelah absen selama satu tahun pada bulan Oktober dan mencetak KO atas Robert Helenius pada ronde pertama.
Saat Fury dan Usyk memposisikan diri mereka untuk pertandingan perebutan semua gelar, Wilder yang berusia 37 tahun menyatakan bahwa ia merasa nyaman bertarung tanpa gelar di masa mendatang.

"Mereka ingin melihat saya dengan semua orang. Orang-orang tidak datang dan melihat saya tanpa gelar dan hal-hal seperti itu lagi. Itu bukan untuk saya. Orang-orang datang melihat saya untuk memukul KO orang," kata Wilder.

"Jadi saya tidak harus memiliki gelar. Saya tidak harus memiliki sabuk. Orang-orang datang menemui saya untuk apa yang saya lakukan. Itulah mengapa Anda tidak melihat orang-orang mencemooh karena mereka tahu [KO] akan datang. Apa yang selalu saya katakan? Anda tidak tahu kapan itu akan terjadi, namun itu akan terjadi. Ini dia. Bam, sayang. Selamat malam."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1846 seconds (0.1#10.140)