Paulo Victor Senang Persebaya Surabaya Pakai Tiki-Taka di Liga 1

Sabtu, 28 Januari 2023 - 23:59 WIB
loading...
Paulo Victor Senang Persebaya Surabaya Pakai Tiki-Taka di Liga 1
Penyerang Paulo Victor semakin klop dengan Persebaya Surabaya yang jadi tim barunya. Dia sudah mencetak gol di Liga 1 2022/2023. Foto: persebaya.id
A A A
SURABAYA - Penyerang Paulo Victor semakin klop dengan Persebaya Surabaya yang jadi tim barunya. Sudah mencetak gol di Liga 1 2022/2023, dia merasa nyaman dengan skema permainan Tiki-Taka yang diterapkan Bajul Ijo.



Victor didatangkan Persebaya dari Visakha FC. Pemain berusia 28 tahun itu sudah mencetak sepasang gol dalam dua laga terbarunya di Liga 1 musim ini. Ini menjadi awal yang baik baginya.

Gol pertama Victor lahir dari penalti (81’) saat Persebaya meliba sPersita Tangerang 5-0, Rabu (18/1/2023).

Victor menambah catatan golnya saat menjadi penentu kemenangan 2-1 Persebaya atas Bhayangkara FC, Senin (23/1/2023).

Victor mengakui mudah beradaptasi dengan permainan tim besutan Aji Santoso. Pemain asal Brasil itu mengatakan cocok dengan skema permainan Tiki-Taka yang diterapkan Persebaya.

"Saya berterima kasih kepada coach karena sudah percaya saya turun di dua laga terakhir,” kata Victor dilansir dari laman resmi Persebaya Surabaya.

“Persebaya bermain dengan tiki-taka, itu membuat saya nyaman. Aliran bola cepat ke depan cocok dengan gaya main saya," sambungnya.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso meyakini Victor masih bisa terus berkembang. Aji menjanjikan akan memberikan kesempatan lebih banyak demi perkembangan pemain berpostur 180 cm itu.

”Alhamdulillah dengan tambahan beberapa pemain termasuk Paulo, kita lebih produktif. Yang perlu dicatat, Paulo ini belum dalam kondisi 100 persen, tapi dia bisa menunjukkan kualitasnya,” kata Aji.



”Saya beri kesempatan dia bermain secara bertahap dan dia bisa membuktikan kepercayaan saya. Saya yakin Victor bisa lebih baik lagi setelah mencapai kondisi terbaiknya,” tandasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2185 seconds (0.1#10.140)