Persija dan Persib Rebutan Gelar Liga 1, Riko Simanjuntak: Harus Fokus Lagi

Senin, 30 Januari 2023 - 17:02 WIB
loading...
Persija dan Persib Rebutan Gelar Liga 1, Riko Simanjuntak: Harus Fokus Lagi
Persija Jakarta bersaing dengan Persib Bandung dalam perebutan gelar Liga 1 2022/2023. Riko Simanjuntak (tengah) mengingatkan Macan Kemayoran agar tidak membuang peluang. Foto: Cikal Bintang/MPI
A A A
BEKASI - Persija Jakarta bersaing dengan Persib Bandung dalam perebutan gelar Liga 1 2022/2023. Penyerang Riko Simanjuntak mengingatkan Macan Kemayoran agar tidak membuang peluang dan lebih fokus.



Persija naik ke puncak klasemen sementara setelah mengalahkan Persikabo 1973 1-0. Laga itu berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (29/1/2023) sore.

Mereka menggeser Persib yang tadinya di urutan pertama dengan berselisih dua poin. Namun, Maung Bandung mempunyai tabungan dua pertandingan.

Riko mengatakan Persija sudah berada di jalur yang tepat. Menurutnya, sejumlah pemain yang baru didatangkan menjadi bukti keseriusan manajemen untuk bersaing dalam perebutan gelar.

"Seperti yang sudah saya bilang, kita berada di jalur yang tepat. Manajemen sangat serius," ucap Riko.

"Manajemen datangkan pelatih dan pemain bagus, makanya kita ingin di puncak klasemen," lanjutnya kepada awak media.

Meski berada di puncak, Riko mengingatkan Persija untuk tidak jemawa. Pemain berusia 31 tahun itu mengatakan timnya tidak boleh membuang kesempatan yang ada.

"Persaingan sangat ketat. Yang penting buat kita harus menganggap setiap laga itu final. Harus fokus lagi. Jangan menbuang peluang, sebab kita berada di jalur yang tepat," ujarnya.



Selanjutnya Persija akan berhadapan dengan RANS Nusantara. Pertandingan itu bakal digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (3/2/2023).
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1713 seconds (0.1#10.140)