Alexis Rocha Menang KO Ronde 7, Incar Gelar Terence Crawford

Senin, 30 Januari 2023 - 11:11 WIB
loading...
A A A
Kemenangan ini termasuk sebuah KO pada ronde kesembilan atas Blair Cobbs yang tak terkalahkan dalam laga utama DAZN 19 Maret lalu di USC Galen Center, Los Angeles. Acara ini seharusnya menjadi tajuk utama bagi Vergil Ortiz Jr (19-0, 19KO), yang dirawat di rumah sakit dan terpaksa mengundurkan diri menjelang minggu pertandingan.



Ortiz menjadwal ulang pertarungannya dengan penantang tak terkalahkan Michael McKinson untuk tanggal 13 Agustus lalu, dengan mencetak kemenangan KO pada ronde kesembilan. Kemenangan itu membawanya menjadi penantang wajib bagi pemegang gelar juara dunia kelas welter WBA 'Reguler', Eimantas Stanionis.

Keduanya akan bertemu pada tanggal 19 April di wilayah Dallas, tempat Ortiz berdomisili, dan dengan demikian menyingkirkannya dari persaingan di WBO, di mana ia juga menduduki peringkat satu. Rocha berada di peringkat ketiga dalam peringkat yang sama, satu peringkat di bawah Thurman (30-1, 22KO) yang akan menghadapi Spence - pemegang gelar juara dunia kelas welter WBA/WBC/IBF, yang sabuknya tidak akan dipertaruhkan dalam pertemuan yang akan berlangsung pada akhir musim semi ini.

Ini membuat Rocha berada dalam posisi terbaik untuk menantang Crawford (39-0, 30KO), yang belum memiliki lawan atau jadwal pertarungan, namun sangat ingin segera kembali ke atas ring. Ada sebuah teori yang mengatakan bahwa penantang yang masih berkembang ini telah menggigit lebih banyak daripada yang dapat dikunyahnya saat memanggil juara tiga divisi yang tak terkalahkan dan peserta yang sangat diperhitungkan ini. Rocha memiliki teorinya sendiri - bahwa anda akan kehilangan seratus persen pukulan yang tidak anda terima. "[Crawford] adalah pertarungan yang saya inginkan selanjutnya, ayo kita jalani," tegas Rocha. "Semua orang selalu bertanya kepada saya apakah saya siap. Saya tidak akan tahu sampai saya berada di sana bersamanya. Saya siap menghadapi nama-nama besar. Aku tahu.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1568 seconds (0.1#10.140)