Artur Beterbiev Ancam Robohkan Jake Paul dalam 1 Ronde!

Senin, 30 Januari 2023 - 17:17 WIB
loading...
Artur Beterbiev Ancam Robohkan Jake Paul dalam 1 Ronde!
Artur Beterbiev Ancam Robohkan Jake Paul dalam 1 Ronde!/The Sun
A A A
Juara dunia kelas berat ringan Artur Beterbiev menerima pertarungan Jake Paul 'dalam hitungan detik' dan mengatakan bahwa ia harus menang dalam satu ronde. Artur Beterbiev mengirimkan pesan kepada Jake Paul : "Hubungi saya!"

Petinju Rusia yang tidak terkalahkan ini mengatakan bahwa ia lebih dari siap untuk melawan sang YouTuber, setelah Paul mengatakan bahwa ia lebih memilih melawannya daripada rekan senegaranya, Dmitry Bivol. Namun Beterbiev memperingatkan bahwa ia berharap dapat mencetak KO atas Paul dalam waktu kurang dari satu ronde.



"Katakan padanya untuk menghubungi saya, hubungi promotor saya. Saya siap untuk melawannya, saya pikir ini adalah pertarungan yang mudah bagi saya. Apakah menurut Anda ini pertarungan yang sulit bagi saya?,''kata Beterbiev.

"Jika saya seorang juara tinju sejati, saya harus mengalahkan orang seperti Jake Paul di ronde pertama, Anda tahu. Tapi mungkin sesuatu bisa terjadi, tetapi jika saya adalah juara sejati maka saya harus bisa mengalahkan orang ini di ronde pertama."

Beterbiev memuji Jake Paul atas kemenangannya atas Anderson Silva, namun menambahkan bahwa tinju profesional sangat berbeda dengan bertarung melawan bintang UFC. "Dia hanya berbicara. Jika dia menawarkan saya bertarung, saya akan memberikan jawaban dengan sangat cepat, dalam hitungan detik. Jake Paul bertarung dan mengalahkan Anderson Silva - yang di UFC melakukan pekerjaan dengan baik - tetapi tinju berbeda, tidak sama."



Beterbiev memperpanjang rekor menang KO 100 persen menjadi 19-0 setelah menaklukkan Anthony Yarde dengan TKO ronde 8 di Wembley Arena pada hari Sabtu lalu. Beterbiev mengaku senang bertarung di depan penonton Inggris. "Saya sangat senang bahwa saya akan bertarung di depan publik Inggris. Inggris dikenal sebagai tempat di mana tinju bare-knuckle muncul kembali lebih dari 500 tahun yang lalu. Saya harap saya akan mendapatkan lebih banyak penggemar di Inggris setelah pertarungan ini. Jadi saya sangat senang akan bertarung di tempat kelahiran tinju modern. Saya sangat menantikan pertarungan ini."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1217 seconds (0.1#10.140)