LIVE di iNews! Hari Ini, Saksikan Wakil Indonesia di Thailand Masters 2023

Selasa, 31 Januari 2023 - 14:02 WIB
loading...
LIVE di iNews! Hari Ini, Saksikan Wakil Indonesia di Thailand Masters 2023
Thailand Masters 2023 resmi digelar di Bangkok, Thailand, Selasa (31/1/2023). Saksikan live di iNews/Foto/Ist
A A A
BANGKOK - Turnamen bulu tangkis dunia Thailand Masters 2023 resmi digelar di Bangkok, Thailand, Selasa (31/1/2023). Atlet bulu tangkis terbaik dunia akan menghadirkan keseruan di babak kualifikasi dan penyisihan pertama.

Sebanyak delapan wakil Indonesia bertanding hari ini. Dua diantaranya telah berhasil menang dan lolos ke babak selanjutnya, yakni Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow yang unggul atas wakil ganda campuran asal tuan rumah Thailand, Phatharathorn Nipornram/Alisa Sapniti dengan skor 21-18 dan 21-15.



Tunggal putra Indonesia Christian Adinata juga memastikan babak utama usai menang melawan wakil asal Denmark, Magnus Johannesen dengan skor 21-11 dan 21-18.

Kemudian, wakil ganda putra Indonesia unggulan ke-3, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana akan berhadapan dengan wakil asal tuan rumah, Pharanyu Kaosamaang/Worrapol Thongsa-Nga.



Ganda putra Indonesia unggulan ke-6, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan akan melawan Goh V Shem/Lim Khim Wah asal Malaysia.

Lalu, Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat akan melawan Dong Adam/Yakura ganda putra asal Kanada. Ada pula, Panjer A Dadiara/Bryan Sidney Elohim yang melawan wakil ganda putra Thailand, Tanadon Punpanich/Wachirawit Sothon.

Selanjutnya, di nomor ganda putri, ada Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose yang akan bertemu pula dengan wakil tuan rumah, Thailand, Pichamon P/Nannapas Sukklad dan ganda putri, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto akan berhadapan dengan wakil asal Hongkong unggulan ke-8, Ng Tsz Yau/Tsang Hiu Yan.

Penasaran bagaimana keseruan dan aksi seru para wakil Indonesia di Thailand Masters 2023 dan siapa sajakah yang berhasil melaju ke babak berikutnya?

Dukung perjuangan atlet-atlet bulu tangkis terbaik tanah air di Thailand Masters 2023 mulai hari ini (Selasa, 31 Januari 2023) dan saksikan babak semifinal hingga final pada 04-05 Februari 2023, pukul 11.50 WIB, LIVE hanya di iNews, New Home of Badminton. Selain itu, dapat juga disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1868 seconds (0.1#10.140)