Biodata dan Agama 3 Anak Perempuan Mike Tyson

Selasa, 31 Januari 2023 - 19:03 WIB
loading...
A A A
2. Rayna Tyson

Rayna Tyson lahir pada 14 Februari 1996 di AS, dan merupakan anak kedua dari Monica Turner. Wanita cantik ini merupakan penggemar film sejak kecil, hal itulah yang membuat dia mengembangkan ilmunya dengan belajar produksi film dan televisi di universitas.

Rayna, juga bekerja di industri film. Dia mencoba membangun karirnya sendiri tanpa dukungan ayahnya. Putri Mike Tyson ini juga memiliki hubungan yang baik dengan semua saudaranya.

Diketahui bahwa Rayna telah menjadi anggota kru di beberapa film dan tengah dalam proses dalam mengejar karirnya di dunia hiburan.

Salah satu film terkenal yang turut dikerjakan olehnya adalah Joker yang sukses besar. Selain itu ada juga film dokumenter The Death and Life of Marsha P. Johnson.

3. Milan Tyson

Anak dari pasangan Mike Tyson dengan Lakiha Spicer ini lahir pada Desember 2008 silam. Diketahui bahwa Milan juga mendalami karir di bidang olahraga, yakni tenis.

Wanita asal Nevada ini dikenal sangat mengidolakan petenis dunia Novak Djokovic. Mike Tyson juga kerap menceritakan kesungguhan anaknya itu dalam bermain tenis.

Milan yang beragama Kristen ini juga diketahui cukup populer di sosial media. Dia memiliki sebuah akun instagram di @milantyson yang sudah terverifikasi dan memiliki pengikut sebanyak 27,9k.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2109 seconds (0.1#10.140)