LIVE di iNews! Cristiano Ronaldo Siap Berlaga Malam Ini, Saksikan dalam Saudi Pro League Al-Nassr vs Al-Fateh

Jum'at, 03 Februari 2023 - 14:30 WIB
loading...
LIVE di iNews! Cristiano Ronaldo Siap Berlaga Malam Ini, Saksikan dalam Saudi Pro League Al-Nassr vs Al-Fateh
News kembali menghadirkan liga sepak bola bergengsi Arab Saudi, Saudi Pro League dan sang mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo akan melakoni laga resmi keduanya bersama Al-Nassr. Foto: iNews
A A A
AL-HASA - iNews kembali menghadirkan liga sepak bola bergengsi Arab Saudi, Saudi Pro League dan sang mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo akan melakoni laga resmi keduanya bersama Al-Nassr yang akan berhadapan dengan Al-Fateh, malam ini, Jumat (3/2/2023), laga ini digelar di Stadion Pangeran Abdullah bin Jalawi, Kota Al Hasa.



Peran megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo yang ditunjuk sebagai kapten tim Al-Nassr sangat dibutuhkan dalam menghadapi Al-Fateh malam nanti.

Sebab, Al-Nassr saat ini memerlukan konsistensi untuk mempertahankan puncak klasemen liga Arab Saudi. Jika tidak, ancaman tergusur dari puncak karena tersalip tim lawan bisa terjadi.

Ronaldo diketahui telah melakoni dua pertandingan bersama Al-Nassr. Di Saudi Pro League kemarin, Al-Nassr berhasil unggul dengan skor 1-0 atas Al-Ettifaq.

Tetapi, di laga keduanya saat melawan Al-Ittihad saat semifinal Piala Super Arab Saudi, Al-Nassr harus tersingkir karena kalah dengan skor 3-1. Ronaldo belum berhasil mencetak gol di kedua laga tersebut.

Maka dari itu, para fans Al-Nassr sangat berharap dan menantikan gol Ronaldo untuk menjadi penyelamat tim dari gusuran tim lain.

Menilik ke belakang, Al-Nassr dan Al-Fateh berimbang dalam lima laga terakhir. Masing-masing tim menang dua kali dan satu laga lainnya berakhir imbang. Tetapi, pada dua laga terakhir, Al-Nassr yang berhasil menang atas Al-Fateh.



Lantas, akankah sang megabintang berhasil mencetak gol pertamanya dan mempertahankan posisi puncak di klasemen liga Arab Saudi?

Saksikan duel sengit Al-Nassr vs Al-Fateh dalam Saudi Pro League, malam ini, Jumat, 03 Februari 2023, pukul 21.50 WIB, secara LIVE di iNews. Selain itu dapat disaksikan juga secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.

#iNews #iNewsSports #MNCGroup #SaudiProLeague #iNewsSaudiProLeague #AlNassr #AlFateh #CristianoRonaldo
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1242 seconds (0.1#10.140)