3 Pensiunan Pemain Brasil yang Dicap Cabul

Sabtu, 04 Februari 2023 - 05:03 WIB
loading...
A A A
2. Carlos Raposo
Jauh sebelum Ronaldo, Carlos Raposo, sudah lebih dulu hidup di lingkungan yang kurang baik.

Saat menjadi pesepak bola Carlos Raposo dikenal memiliki karisma yang mampu menaklukan setiap wanita. Dalam sebuah kesempatan ia membual bahwa dirinya pernah meniduri 1.000 wanita selama hidupnya.

"Menjadi pemain sepak bola membuat saya menjadi magnet bagi wanita. Saya kecanduan seks, seperti Michael Douglas. Saya akan tidur dengan setidaknya tiga wanita sehari," tutur Carlos Raposo pada 2018.

3. Ronaldinho
Ronaldinho dikenal memiliki gaya hidup glamor. Satu hal yang paling melekat pada diri Ronaldinho adalah dia kerap dicap sebagai playboy. Ketika popularitasnya sebagai pesepak bola melejit, pemain yang bersinar bersama Barcelona itu kerap dikabarkan dekat dengan sejumlah model top dunia.

Bahkan pada satu titik, dia pernah tinggal bersama dua pacarnya sekaligus di sebuah mansion di Rio de Janeiro. Meskipun Ronaldinho membantah terlibat asmara dengan Priscilla Coelho dan Beatriz Souza pada saat yang sama, diklaim bahwa dia memiliki kamar tidur terpisah untuk para wanita dan akan bertukar di antara mereka setiap malam.

(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1167 seconds (0.1#10.140)