Hasil Liga Italia 2022/2023: Gilas AC Milan, Inter Bayangi Napoli di Puncak

Senin, 06 Februari 2023 - 04:51 WIB
loading...
A A A
Lima menit berselang, akhirnya Milan bisa melesatkan peluang pertama mereka dalam pertandingan ini. Sayangnya, tandukan Olivier Giroud yang menyambut crossing Theo Hernandez masih melambung tipis di atas mistar gawang.

Pada menit 68, Rossoneri kembali memperoleh kesempatan untuk menyamakan kedudukan. Akan tetapi, tendangan bebas Theo Hernandez dari dekat kotak penalti malah mengarah jauh dari sasaran.

Tujuh menit kemudian, Armada Stefano Pioli menebar ancaman lagi di lini pertahanan Inter, namun tendangan Brahim Diaz dari dalam kotak penalti mengarah tepat ke pelukan Andre Onana. Lalu, pada menit 77, tendangan bebas Giroud juga terlalu menyamping ke sisi kanan gawang.

Pada menit 83, Romelu Lukaku yang baru masuk di babak kedua berhasil mencetak gol dengan tendangannya dari jarak dekat gawang. Namun sayang, gol tersebut dianulir oleh wasit karena sebelum menorehkan golnya, penyerang Timnas Belgia itu melakukan pelanggaran dengan menarik baju Malick Thiaw.

Bahkan, lima menit kemudian Martinez juga menjebol gawang Milan lagi dengan sontekannya dari jarak dekat. Sialnya, lagi-lagi gol itu dianulir oleh wasit karena dirinya berada dalam posisi offside ketika menerima umpan dari Brozovic.

Memasuki lima menit terakhir babak kedua, Milan terus mengepung pertahanan Inter untuk mencari gol penyeimbang. Akan tetapi, hingga peluit panjang dibunyikan tak ada gol lagi yang tercipta. Alhasil, Nerazzurri sukses mengamankan kemenangan mereka dengan skor 1-0.

Susunan pemain

Inter Milan (3-5-2): Andre Onana; Milan Skriniar, Francesco Acerbi, Alessandro Bastoni; Matteo Darmian, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, Henrikh Mkhitaryan, Federico Dimarco; Edin Dzeko, Lautaro Martinez.
Cadangan: Samir Handanovic, Alex Cordaz, Denzel Dumfries, Roberto Gagliardini, Stefan de Vrij, Robin Gosens, Raoul Bellanova, Kristjan Asllani, Danilo D’Ambrosio, Valentin Carboni, Mattia Zanotti, Marcelo Brozovic, Romelu Lukaku.
Pelatih:Simone Inzaghi

AC Milan (3-5-2): Ciprian Tatarusanu; Pierre Kalulu, Simon Kjaer, Matteo Gabbia; Davide Calabria, Junior Messias, Sandro Tonali, Rade Krunic, Theo Hernandez; Olivier Giroud, Divock Origi.
Cadangan: Devis Vasquez, Antonio Mirante, Fode Ballo-Toure, Yacine Adli, Brahim Diaz, Ante Rebic, Tiemoue Bakayoko, Rafael Leao, Malick Thiaw, Tommaso Pobega, Aster Vranckx, Alexis Saelemaekers, Charles De Ketelaere.
Pelatih: Stefano Pioli

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3021 seconds (0.1#10.140)