Hasil Liga 1 2022/2023: Ezequiel Vidal Menangkan Persita vs Bhayangkara FC

Sabtu, 11 Februari 2023 - 17:05 WIB
loading...
Hasil Liga 1 2022/2023: Ezequiel Vidal Menangkan Persita vs Bhayangkara FC
Persita Tangerang mengamankan tiga poin penting usai mengalahkan Bhayangkara FC/Foto/Twitter
A A A
TANGERANG - Persita Tangerang mengamankan tiga poin penting usai mengalahkan Bhayangkara FC pada pekan ke-24 Liga 1 2022/2023 . Pendekar Cisadane -julukan Persita- unggul tipis 1-0 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (11/2/2023) sore WIB.

Ezequiel Vidal menjadi pahlawan kemenangan Pasukan Angel Alfredo Vera. Vidal mengemas gol menit ke-38. Hasil ini menemptakan Persita di peringkat 8 dengan 30 poin. Sedangkan Bhayangkara FC di posisi 14 dengan 26 angka.



Jalannya laga babak pertama, Persita menunjukan permainan agresif di awal. Sejumlah upaya untuk membuka keunggulan terus dilakukan, namun Bhayangkara masih dapat untuk menggagalkannya.

Bhayangkara secara perlahan mampu mengimbangi ritme permainan yang ditunjukan Persita.Namun belum ada peluang berbahaya yang dilancarkan The Guardian terhadap gawang tim tuan rumah.



Setelah 20 menit laga berlangsung, Persita kembali menunjukan dominasinya dalam melakukan serangan. Hasilnya, Ezequiel Vidal pun sukses membuka keunggulan 1-0 bagi Persita setelah memanfaatkan umpan dari Rifky Dwi Setiawan di menit ke-38.

Persita semakin dominan dalam melancarkan serangan ke gawang Bhayangkara FC setelah unggul. Namun tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga akhir babak pertama. Persita pun unggul 1-0 atas Bhayangkara FC hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Bhayangkara FC mencoba lebih menguasai jalannya pertandingan. Meski mendapatkan sedikit tekanan lebih, Persita masih mampu menunjukan pertahan yang baik untuk mematahkan serangan The Guardian.

Persita mencoba memberikan tekanan balik ke gawang Bhayangkara. Meski begitu, kedua tim saat ini masih cukup kesulitan untuk dapat menciptakan berbagai peluang berbahaya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1891 seconds (0.1#10.140)