Adam Azim, Misi Juara Dunia sebelum Usia 22, Terinspirasi Mayweather dan Amir Khan

Rabu, 15 Februari 2023 - 17:17 WIB
loading...
A A A


Meskipun usianya masih belia, Azim sudah menjadi panutan bagi anak-anak di lingkungannya dan juga mereka yang menderita Attention Deficit Disorder. "Sangat menyenangkan dan juga menginspirasi saya karena, sepanjang karier saya, saya ingin membantu orang lain. Dan satu hal yang saya miliki adalah ADHD. ADHD memainkan peran yang sangat besar dalam karier tinju saya. Dan sejauh ini, ADHD telah banyak membantu saya untuk membawa saya ke tempat saya berada. Saya masih bisa menyalakannya di atas ring. Ini seperti sesuatu yang membuat saya naik ke atas ring dan langsung menyala begitu saja,"paparnya.

Namun, untuk dapat mengatasi gangguan ini, tidak selalu mudah bagi Azim yang bersuara lembut ini. Ia mengakui: "Sebelumnya, itu merepotkan dan sulit bagi saya. Saya masih kecil dan di mana-mana saya sering berantakan. Saya telah melakukan beberapa hal lucu ketika saya masih kecil. Namun hal itu sangat membantu saya."

Azim bertekad untuk meraih gelar juara Eropa, sebuah aspirasi yang ia harapkan dapat ia wujudkan dengan kemenangan telak atas Reyes di bawah bayang-bayang Wembley yang terkenal itu. Ia mengatakan: "Saya ingin meraih kemenangan KO dan saya ingin tampil dengan baik pada hari Sabtu dan menunjukkan kepada semua orang siapa saya. Cara yang sama yang saya lakukan dalam menghadapi laga-laga saya. Tujuannya tetap sama."
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7026 seconds (0.1#10.140)