Biodata dan Agama Dylan Price: Petinju Tak Terkalahkan, Curi Perhatian Ayah Mayweather Jr

Kamis, 23 Februari 2023 - 20:03 WIB
loading...
A A A
Dylan Krystopher Price merupakan petinju kelahiran Philadelphia, 17 Agustus 1998. Kini usianya baru 24 tahun, tetapi sudah membuktikan kualitasnya sebagai salah satu petinju dengan talenta menjanjikan.

The Real Dyl -julukan Dylan Price- menjalani debut, sebagai petinju profesional pada 22 April 2017. Dylan Price pun memiliki rekor 16 kemenangan dengan 10 diantaranya KO.

Memiliki tinggi 165 cm, Dylan Price mampu membuktikan dirinya menjadi salah satu petinju yang harus diwaspadai. Pasalnya, ia memiliki beberapa prestasi saat menjadi petinju amatir.

Dylan Price pernah menjadi juara satu di Kejuaraan Junior Nasional AS U-17 pada 2013, kemudian juara pertama Kejuaraan Pemuda Nasional AS U-19 2015 dan ditahun berikutnya berhasil mempertahankan gelarnya. Ia juga pernah meraih medali perunggu di Kejuaraan Dunia Remaja U-19 pada 2016 lalu.

Sementara Dylan Price juga memiliki adik, yakni Devin Price yang juga menjadi petinju. Devin Price baru berusia 18 tahun berhasil membuat KO lawannya, Matias Arriagada.

Kemajuan teknologi pun dimanfaatkan dengan baik oleh Dylan Price untuk membagikan kesehariannya, sebagai petinju. Hal tersebut terlihat di Instagram pribadinya @dylantherealdylprice yang memiliki 42,2 ribu pengikut.

Meskipun tinju penting bagi Price, keyakinannya pada Tuhan adalah prioritas utamanya. “Agama sangat berarti bagi saya,” ujar Dylan. “Tanpa Tuhan, saya tidak akan berada di sini. Agama adalah yang pertama.”

Price menunjukkan keimanannya di celana tinjunya, di mana kata "Yahuah" dicetak. Teks Ibrani yang berarti, My Heavenly Father. Ayah dan pelatihnya, Dave, adalah seorang pendeta dan juga memegang teguh iman.

(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3023 seconds (0.1#10.140)