Ngaku Tak Punya Masalah, Mungkinkah Zidane Pasang Bale Hadapi Villarreal

Kamis, 16 Juli 2020 - 19:04 WIB
loading...
Ngaku Tak Punya Masalah, Mungkinkah Zidane Pasang Bale Hadapi Villarreal
Zinedine Zidane mengaku tak punya masalah dengan Gareth Bale. Foto : Reuters
A A A
MADRID - Zinedine Zidane mengakui kalau dirinya tak punya masalah pribadi dengan Gareth Bale . Lalu, apakah dengan kondisi begitu Zidane akan memasang Bale sebagai pemain inti ketika Real Madrid menjamu Villarreal .

Pertandingan antara Madrid kontra Villarreal di Estadio Alfredo Di Stefano, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB, jadi penentu Los Blancos jadi juara LaLiga Spanyol . Mereka butuh kemenangan guna merebut trofi dari Barcelona yang sudah musim beruntun menjadi penguasa di Negeri Matador. (Baca juga : Preview Real Madrid vs Villarreal: Laga Penentu Gelar )

Karenanya Zidane enggan melayani pertanyaan media terkait hubungannya dengan Bale. Pelatih asal Prancis itu sempat kesal karena kembali mendapatkan pertanyaan seputar Bale. ( Baca juga : Tingkah Konyol Gareth Bale di Bangku Cadangan )

"Pertanyaan tentang Gareth lagi! Kami tertarik pada permainan, seperti halnya Gareth," tegas Zidane dikutip Marca, Kamis (16/7/2020).

"Anda (pers) selalu berusaha untuk menempatkan sesuatu di antara kami tetapi Anda tidak akan berhasil. Anda dapat terus menanyakan hal yang sama tetapi kita semua bersatu di sini: saya, Bale, James (Rodriguez), semuanya - kita semua menginginkan hal yang sama."

Sebagai informasi nama Bale telah dimasukan dalam pemain yang akan dimainkan. Pertanyaannya apakah Bale kembali diturunkan atau tidak?

Skuat Real Madrid yang akan tampil menghadapi Villarreal :
Kiper : Courtois, Areola dan Altube
Belakang : Carvajal, Militao, Ramos, Varane, Nacho dan Mendy
Tengah : Kroos, Modric, Casemiro, Valverde dan Isco
Depan : Benzema, Bale, Lucas Vazquez, Jovic, Asensio, Brahim, Mariano, Vinicius Jr. dan Rodrygo
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2400 seconds (0.1#10.140)