Netizen Komentari Debut Marselino di KMSK Deinze: Main Menit 80, Jarang Dapat Bola

Minggu, 26 Februari 2023 - 17:02 WIB
loading...
Netizen Komentari Debut Marselino di KMSK Deinze: Main Menit 80, Jarang Dapat Bola
Netizen menyoroti debut Marselino Ferdinan bersama KMSK Deinze di playoff divisi kedua Liga Belgia 2022/2023/Foto/Instagram
A A A
DEINZE - Bintang Timnas Indonesia Marcelino Ferdinan melakukan debut di klub barunya, KMSK Deinze, Sabtu (25/2/2023) malam WIB. Marcelino tampil melawan Jong Genk di playoff divisi kedua Liga Belgia 2022/2023.

Netizen pun menyoroti kiprah Marselino pada laga yang digelar di Burgemeester Van de Wielestadion, Deinze. KMSK Deinze menelan kelahalan dengan skor akhir 1-3 di laga itu.



Marselino tidak dimainkan sebagai starter. Mantan gelandang Persebaya Surabaya itu tampil pada menit ke-80 menggantikan Jellert van Landschoot. Namun, kehadiran Marselino belum memberi kemenangan KMSK Deinze.

Netizen Indonesia pun membanjiri kolom komentar Instagam KMSK Deinze dengan mengatakan Marselino sudah bermain cukup baik. Tapi, pemain berusia 18 tahun itu tidak mendapatkan bola secara maksimal untuk menyerang gawang Jong Genk.



"Sayang sekali main 10 menit jarang dikasih bola, nasib pemain Indonesia di Eropa. Padahal kualitas pemain KMSK Deinze gak akan beda jauh sama Marselino," tulis akun Instagram @steven_chanel12345, pada unggahan KMSK Deinze, Sabtu (25/2/2023).

"Comeback stronger, Marsel hampir gak dapet bola. Tapi gapapa, next match bisa yok," tulis akun @abcdwiiiiii.

"Marcelino main di menit 80. Jarang dapat bola... semoga ke depannya bisa main dari menit awal," tambah akun robiansyah_isha

Selain itu, ada juga netizen yang merasa bahwa belum dapat berkontribusinya Marselino bersama KMSK Deinze adalah hal yang wajar. Pasalnya pemain berusia 18 tahun itu baru saja melakukan debutnya dan memerlukan waktu lebih untuk beradaptasi lebih maksimal.

"Yoo gais jangan kebiasaan ngehujat wajarlah pemain baru juga butuh adaptasi. Yoo gais percaya proses semuanya gak bisa langsung instan," ujar akun @shaluna10.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1662 seconds (0.1#10.140)