Kontroversi Jake Paul: Kecam Conor McGregor, Koar Kalahkan Canelo

Minggu, 26 Februari 2023 - 18:18 WIB
loading...
A A A
Hal ini kemudian meluas di UFC 261 saat Cormier dan Paul berseteru di tribun penonton.

Cormier mengatakan setelahnya: "Saya menunjuk ke arahnya, mengatakan 'jangan bermain-main dengan saya'. Karena saya akan menamparnya, saya tidak mau bermain-main dengan dia."

SAUL CANELO ALVAREZ
Dianggap sebagai petarung pound-for-pound terbaik, Canelo Alvarez adalah salah satu yang terbaik. Namun dengan hanya enam kemenangan profesional di bawah ikat pinggangnya, jAKE Paul merasa ia dapat menempatkan petarung Meksiko itu di tempatnya.

Itu setelah mengalahkan legenda UFC Anderson Silva dalam sebuah hasil yang mengejutkan. Jake Paul berkata: "Ini baru permulaan. Saya ingin Nate Diaz. Canelo, Anda juga. Kalian berkata, 'Anda tidak bisa mengalahkan seorang striker, Anda tidak bisa mengalahkan legenda seperti Anderson Silva. Aku baru saja melakukannya. Jadi mengapa saya tidak bisa mengalahkan Canelo?"

NATE DIAZ
Setelah mengalahkan Silva, Paul juga mengincar bintang MMA lainnya, Diaz. Dia berkata: "Saya akan tunduk. Saya baru saja mengalahkan salah satu petarung MMA terhebat sepanjang masa. Nate Diaz adalah pekerjaan yang mudah. Anderson Silva jauh lebih sulit daripada Nate Diaz."

Paul juga mengecam Diaz yang terlibat dalam perkelahian massal selama pertarungan, dengan mengatakan: "Nate Diaz di sini bertingkah seperti bajingan. "Semua orang menginginkan pertarungan itu. Dia mencoba melawan orang-orang di lorong. Nate, berhentilah melawan orang secara gratis. Mari kita lakukan di atas ring, oke? Aku tahu kau sedikit lambat, sobat. Tapi kita bisa mewujudkan pertarungan itu. Itu adalah ciri khasnya. Itulah yang dia suka lakukan. Dia seorang gangster jalanan.

"Dia suka bersikap tangguh dan sebenarnya tidak. Mengapa Anda mencoba memukuli seseorang di lorong?"
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1146 seconds (0.1#10.140)