Kontroversi Jake Paul: Kecam Conor McGregor, Koar Kalahkan Canelo

Minggu, 26 Februari 2023 - 18:18 WIB
loading...
A A A
Jake Paul mengatakan: "Carl Froch marah karena saya menghasilkan lebih banyak dalam satu tahun daripada yang dia hasilkan sepanjang kariernya. Anda menginginkan bayarannya. Saya mengerti. Jadi mari kita lakukan ini, bertarung melawan Anderson Silva di kartu berikutnya. Jika Anda beruntung dan mengalahkannya, kita bisa naik ring dan Anda mendapatkan bayaran untuk karier Anda. Beritahu saya."

TOMMY FURY
Hal ini tidak mengejutkan, mengingat kedua atlet ini telah melakukan perdebatan selama bertahun-tahun sebelum laga besok.
Namun mereka hampir saja berseteru setelah Paul mengalahkan Tyron Woodley tahun lalu setelah berselisih di koridor. Tommy Fury berkata: "Anda harus berhenti berlari teman saya, ayo kita mulai."

Jake Paul dengan nakal menanggapinya: "Anda hampir tidak bisa menjadi rekan tanding saya selama empat ronde!" FLOYD

FLOYD MAYWEATHER JR
Moneyman dengan rekor 50-0 ini menikmati sebuah laga yang menguntungkan saat menghadapi saudara laki-laki Paul, Logan, dan laga terbarunya akan mempertemukannya dengan Aaron Chalmers di O2 Arena malam ini.



Namun hal itu tidak menghentikan sang adik untuk mengecam "warisan" pertarungan Mayweather tahun lalu. Paul berkata: "Floyd Mayweather merusak warisannya dengan bertarung melawan orang-orang yang tidak memiliki nama, membuang-buang uang penggemarnya, membuang-buang waktu penggemarnya.

"Dia bahkan tidak tahu nama-nama orang yang dia lawan, dan kemudian dia memilih untuk melawan Comedy Shorts Gamer (Deji), seorang influencer, untuk mendapatkan uang untuk membayar tagihan pajaknya.''

"Floyd Mayweather mengatakan kepada Jake Paul bahwa Anda hanya akan melawan Jake Paul jika dia menurunkan berat badannya, 63,5 kg atau semacamnya. Saya tidak percaya apa yang sedang terjadi di dunia. Saya tidak percaya ini nyata. Floyd, saya akan melawan Anda, dan Anda tahu bahwa itu adalah salah satu pertarungan terbesar yang bisa terjadi di dunia tinju. Berat badan saya 79,3 kg, berat badan Anda 74,8KG. Kita bisa menyelesaikannya, menghasilkan 100 juta dolar."

DANIEL CORMIER
Tidak banyak orang yang mau berurusan dengan mantan juara UFC dua divisi. Cormier sangat marah dengan sikap Paul yang tidak menghormati Woodley pada tahun 2021, dengan mengatakan: "Cara pria ini berbicara dengan T-Wood membuat saya merinding. Semua anak-anak ini akan diajari lebih sedikit, saya bersumpah."

Hal ini membuat Paul menanggapinya: "Baiklah, bocah gendut, jadi aku vs kamu dan J (J'Leon Love) vs T?"
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1997 seconds (0.1#10.140)