Erick Thohir Jadi Ketum PSSI, Pesepak Bola Dunia: Doa Terbaik untuk Sepak Bola Indonesia

Selasa, 28 Februari 2023 - 12:08 WIB
loading...
Erick Thohir Jadi Ketum PSSI, Pesepak Bola Dunia: Doa Terbaik untuk Sepak Bola Indonesia
Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir mendapatkan ucapan selamat dari legenda sepak bola dunia. Hal tersebut terlihat dalam unggahan media sosial Instagram pribadinya @erickthohir / Foto: screenshot Instagram Erick Thohir (@erickthohir)
A A A
JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir mendapatkan ucapan selamat dari legenda sepak bola dunia. Hal tersebut terlihat dalam unggahan media sosial Instagram pribadinya @erickthohir.

Erick Thohir resmi menjabat sebagai Ketum PSSI periode 2023-2027 melalui Kongres Luar Biasa di Hotel Sangri-La, Jakarta, Kamis (16/2/2023). Ia berhasil menjabat sebagai orang nomor satu di sepak bola Indonesia, setelah mendapatkan 64 suara dari 86 voters.

Mantan Presiden Inter Milan itu mengalahkan pesaing terkuatnya, yakni LaNyalla Mattalitti yang mendapatkan 22 suara. Terpilihnya Erick Thohir sebagai Ketum PSSI mendapat respons dari para legenda sepak bola dunia.

BACA JUGA: Lionel Messi Dinobatkan sebagai Pemain Terbaik FIFA 2022

Salah satunya adalah Roberto Carlos. Mantan pemain Real Madrid itu mendoakan agar sepak bola Indonesia menjadi lebih baik lagi.

"Hai Erick! Selamat dan doa yang terbaik untuk sepak bola Indonesia.Peluk hangat dari saya, sampai jumpa," kata Roberto Carlos dikutip dari Instagram @erickthohir, Selasa (28/2/2023).

Tak hanya Carlos saja. Dari Italia, Marco Materazzi, juga memberikan ucapan selamat kepada Erick Thohir. Bahkan, ia berharap bisa segera bertemu lagi dengan Erick Thohir.

BACA JUGA: Daftar Lengkap Pemenang Penghargaan FIFA 2022: Messi Ungguli Ronaldo

"Hai Erick! Hai teman saya. Selamat dan doa yang terbaik untuk sepak bola Indonesia. Semoga kita bertemu lagi," ucap Marco Materazzi.

Kemudian, John Terry, Javier Zanetti dan Wesley Sneijder juga memberikan selamat atas terpilihnya Erick Thohir sebagai Ketum PSSI. Ketiganya pun mendoakan agar sepak bola Indonesia lebih baik lagi di bawah kepemimpinan Erick Thohir.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)